Atletico Madrid Tolak Mentah-Mentah Tawaran Pinjaman Barcelona Untuk Joao Felix

Gilabola.com – Barcelona masih ingin mendatangkan satu penyerang lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup, tapi upaya mereka untuk mengontrak Joao Felix mendapatkan penolakan tegas dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid menolak tawaran pinjaman dari Barcelona untuk penyerang Joao Felix, saat juara bertahan La Liga itu tidak ingin melakukan negoisasi pada malam batas waktu transfer yang akan sangat menyulitkan bagi mereka untuk mencari solusi lain dari transfer keluar mereka.

Sebenarnya minat Blaugrana kepada penyerang muda Portugal itu bukan hal yang baru, dengan mereka sebelumnya sudah mencoba menawarkan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Antoine Griezmann, sayangnya bahwa tawaran itu ditolak pihak Los Rojiblancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Barcelona mencoba melakukan pendekatan lagi di batas waktu transfer, dengan tawaran itu dilakukan melalui agen Jorge Mendes. Tapi Atletico Madrid tidak berada dalam posisi untuk perlu menjual, dan mereka juga menganggap bahwa Joao Felix adalah permata mahkota masa depan klub dan karena itu mereka tidak berpikir untuk melepaskan pemain berbakatnya, apalagi 24 jam sebelum pasar ditutup.

Pihak ibukota Spanyol menegaskan kepada raksasa Catalan dan Jorge Mendes bahwa melepas pemain berusia 21 tahun mereka, baik dengan pinjaman ataupun pembelian, bukanlah pilihan sama sekali di tahap ini, saat mereka bertekad bisa memenangkan La Liga untuk musim kedua secara beruntun.

Penjualan Antoine Griezmann ke Barcelona membuka jalan bagi Atletico Madrid untuk menebus klausul rilis Joao Felix dari Benfica senilai Rp 2,2 Trilyun pada musim panas 2019 lalu, dan ini praktis langsung menjadi rekor pembelian termahal klub.

Selama waktunya di Wanda Metropolitano, bakat muda Portugal itu telah mencetak 19 gol dan sembilan assist dalam 76 penampilannya bagi klub di semua kompetisi, membantu Los Rojiblancos menjuarai La Liga di musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO