Atletico Madrid vs Barcelona Dipimpin Wasit Fans Real Madrid

Atletico Madrid vs Barcelona Dipimpin Wasit Fans Real Madrid

Gilabola.com – Akhir pekan ini Liga Spanyol akan menggelar laga antara Atletico Madrid vs Barcelona, dan laga akan dipimpin oleh wasit Jesus Gil Manzano yang diduga adalah fans berat Real madrid.

Atletico Madrid menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu ini untuk pertandingan perebutan posisi teratas klasemen Liga Spanyol dan pihak otoritas La Liga telah mengumumkan bahwa wasit Jesus Gil Manzano akan memimpin pertandingan, dan Jaime Latre yang bertanggung jawab atas VAR.

Gil Manzano adalah wasit yang juga memimpin pertandingan pertemuan kedua tim musim lalu di Camp Nou, saat itu Lionel Messi mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut melalui tendangan bebas langsung.

Wasit Jesus Gil Manzano juga memimpin alih leg kedua semifinal Copa del Rey 2016/17. Gil Manzano saat laga tersebut mengeluarkan tiga kartu merah, dengan rincian dua untuk Barcelona dan satu untuk pemain Atletico Madrid. Dua pemain Barca yang mendapat kartu merah adalah Sergi Roberto dan Luis Suarez, sedangkan pemain Atleti adalah Yannick Ferreira-Carrasco dan Blaugrana yang berhasil lolos ke final.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kedua tim telah kerap bertemu dengan wasit berusia 34 tahun ini, karena ia juga bertanggung jawab atas hasil imbang 1-1 saat Atleti menghadapi Valencia di Mestalla dan juga saat hasil imbang 2-2 antara Barcelona dan Girona di Camp Nou.

Wasit Jesus Gil Manzano menjadi perbincangan di tahun 2017 usai memimpin pertandingan antara Villarreal vs Real Madrid. Dia dianggap memberikan banyak keuntungan bagi Real Madrid saat melawan Villarreal.