Atletico Mulai Negosiasi Untuk Boyong Bintang Udinese asal Argentina

Gilabola.com – Atletico Madrid kabarnya sudah mulai membuka negosiasi dengan Udinese untuk memboyong gelandang kreatif asal Argentina, Rodrigo De Paul yang juga diminati banyak klub top Eropa.

Sukses menjuarai La Liga musim 2020/2021 yang baru saja berakhir, membuat Atletico Madrid semakin bersemangat untuk terus meningkatkan kekuatan tim mereka guna menyambut musim depan. Salah satu metode yang digunakan oleh Los Rojiblancos untuk menambah kekuatan mereka adalah mengincar talenta-talenta baru dan salah satunya adalah bintang Udinese, Rodrigo De Paul.

Menyadari bahwa De Paul saat ini menjadi salah satu gelandang yang cukup banyak diminati oleh klub-klub top Eropa, Atletico ingin segera mengambil tindakan dan tidak menunggu terlalu lama. Tim asuhan Diego Simeone tersebut kabarnya sudah mulai melakukan negosiasi dengan Udinese, dengan mengajukan penawaran senilai Rp 389 Miliar beserta tambahan seorang pemain, Nehuen Perez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keinginan dari Atletico menambah seorang pemain adalah untuk mengurangi bandrol harga yang diminta oleh I Friulani sebesar Rp 698 Miliar. Angka yang diminat oleh klub asal Italia itu memang bisa dibilang masih cukup tinggi di masa pandemi saat ini, termasuk untuk Los Rojiblancos yang memang kondisi finansialnya dikabaran tidak terlalu baik saat ini.

Atleti sangat berharap mereka bisa dengan segera mencapai kesepakatan dengan Udinese agar bisa mengalahkan tim-tim lain yang juga meminati pemain asal Argentina tersebut. Hingga saat ini memang baru jawara La Liga tersebut yang dikabarkan sudah melakukan penawaran resmi untuk memboyong De Paul, meskipun proposal mereka belum tentu diterima oleh I Friulani.

Channel Gilabola di Youtube

Selain Atletico, beberapa klub yang juga dikabarkan sangat berminat memboyong De Paul musim depan adalah, Leeds United, AC Milan, Inter Milan dan juga Juventus. Diantara tim-tim tersebut yang kabarnya juga cukup siap untuk segera mengajukan penawaran untuk bintang asal Argentina itu adalah Milan.

Namun, skuad Merah Hitam masih menunggu kepastian mengenai gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu yang masih belum menjawab tawaran kontrak baru dari I Rossoneri. Jika sang pemain memutuskan untuk hengkang, maka Milan disebut akan langsung memburu De Paul.

AHABET
AHABET