Atletico Siap Tunggu Insigne Hingga Tahun Depan

Gilabola.com – Atletico Madrid dikabarkan siap menunggu kapten Napoli, Lorenzo Insigne hingga tahun depan saat kontraknya resmi berakhir sebelum memboyongnya ke stadioin Wanda Metropolitano.

Masa depan dari Lorenzo Insigne memang masih jauh dari kepastian setelah sang pemain dengan klubnya, Napoli masih jauh dari mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak. I Partenopei disebut meminta sang pemain memotong gajinya untuk bertahan, tetapi tampaknya permintaan itu masih eggan dipenuhi oleh penyerang tim nasional Italia tersebut.

Situasi tersebut berusaha dimanfaatkan beberapa klub yang meminatinya, tidak terkecuali raksasa La Liga, Aletico Madrid. Namun, bukannya berusaha mengajukan tawaran untuk memboyong Insigne pada jendela transfer musim panas ini, menurut kabar dari Diario AS, Los Rojiblancos memilih untuk menunggu hingga kontrak sang bomber habis pada tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico bahkan dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Insigne dan mengungkapkan rencana mereka untuk menunggu sang penyerang. Keputusan dari Los Rojiblancos untuk menunggu bisa jadi disebabkan karena Napoli akan meminta sekitar Rp 423 hingga Rp 507 Miliar untuk pemain berusia 30-tahun itu meskipun kontraknya hanya tersisa setahun lagi.

Tim besutan Diego Simeone tersebut tampaknya cukup optimis untuk bersaing memperebutkan Insigne secara gratis ketimbang memenuhi permintaan Napoli dari segi finansial. Memang permasalahan bisa timbuh jika ada tim yang bersedia membayar biaya transfer sebesar permintaan dari I Partenopei untuk kapten mereka tersebut.

Sementara Insigne sendiri juga diberitakan tidak akan keberatan untuk tetap bertahan di Napoli pada musim baru nanti dan baru memikirkan masa depannya selagi kompetisi berjalan. Memang dengan situasi kontrak serta statusnya sebagai pemain depan yang cukup baik tidak akan menyulitkan dirinya agar bisa mendapatkan calon tim baru, apalagi jika nanti dia berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Selain Atletico, Insigne juga dikabarkan menarik minat dari beberapa tim besar Eropa lain seperti, Inter Milan, Tottenham Hotspur, Zenit St Petersburg dan juga Everton. Jika harus memilih sepertinya sang bomber akan lebih suka jika bisa bertahan di Italia, mengingat usianya juga sudah memasuki kepala tiga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO