Atletico Sudah Kalah Empat Kali Beruntun, Diego Simeone Optimis Bisa Bangkit

Manajer Diego Simeone optimis Atletico Madrid bisa menemukan jalan kembali ke jalur kemenangan usai mereka sekarang terpaut 17 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen pasca kekalahan juara bertahan melawan Granada.

Atletico Madrid sekarang telah menelan empat kekalahan beruntun di La Liga usai secara mengejutkan kalah dengan skor 2-1 dari tuan rumah Granada dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada Kamis (23/12) dini hari WIB di stadion Los Carmenes.

Sebenarnya juara bertahan sempat mengawali pertandingan dengan baik usai Joao Felix hanya butuh 100 detik pertama dari pertandingan untuk membuka skor lewat aksi individu yang mengesankan setelah menerima umpan terobosan dari Thomas Lemar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Granada yang sebenarnya hanya memiliki enam tembakan sepanjang laga berhasil tampil efektif dan menyamakan kedudukan melalui Darwin Machis di menit ke-17 lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Tuan rumah akhirnya berhasil menyegel kemenangan dengan skor 2-1 usai Jorge Molina Vidal mencetak gol penentu lewat penyelesaian dari jarak dekat setelah menerima umpan silang Luis Suarez yang sekaligus memberi kekalahan keempat beruntun jadi Los Rojiblancos di La Liga.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa kepada para pemain,” kata Diego Simeone usai pertandingan, seperti dilansir via Marca. “Mereka melakukan banyak hal bagus, tetapi mereka tidak bisa mencetak gol. Ada peluang, bahkan gol yang dianulir, dan lebih banyak peluang di babak kedua.”

“Kami tidak mendapatkan kemenangan yang pantas kami dapatkan, tetapi itulah sepak bola. Terkadang kami menang tanpa pantas mendapatkannya dan sekarang kami kalah dalam pertandingan yang pantas kami menangkan. Tapi kami harus menjernihkan pikiran, terus bekerja, memulihkan diri, dan semoga bisa bangkit dari hasil ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO