Atletico Sukses Raih Kemenangan Tetapi Griezmann Gagal Bersinar

Gilabola.com – Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan penting 2-1 pada lanjutan La Liga saat mengadapi Espanyol, tetapi Antoine Griezmann gagal memberikan performa terbaik di comebaknya.

Kembali bergabung dengan Atletico Madrid setelah sempat hijrah ke Barcelona pada 2019 lalu, Antoine Griezmann gagal memaknai kembalinya dia bersama tim asuhan Diego Simeone dengan performa yang apik. Sang penyerang yang baru saja tampil bagus di jeda internasional bersama negaranya ternyata masih belum mampu kembali menyatu dengan mantan timnya.

Menurut pemberitaan dari Marca, penampilan dari Griezmann masih terlihat kurang kompak dan bahkan sering terlihat bingung dengan setiap posisi di lini depan yang berusaha dia isi. Performa yang kurang meyakinkan dari bomber tim nasional Prancis itu juga tidak luput dari pengamatan Simeone yang memilih untuk menarik keluar sang pemain pada sekitar menit ke 58 dan memasukkan Joao Felix.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat Griezmann diganti, Atleti juga sedang tertinggal 1-0 dari lawan mereka dan pergantian tersebut pada akhirnya memberikan efek yang lebih positif bagi anak asuh Simeone. Memang hal tersebut tidak berarti penyerang berusia 28-tahun itu sudah kehilangan kualitasnya sama sekali, tetapi untuk saat ini dia masih belum terlihat nyaman dengan Los Rojiblancos.

Secara teknis memang kembalinya Griezmann akan semakin membuat kekuatan dari Atletico meningkat terutama di sektor lini depan. Sebuah situasi yang memang sangat diharapkan oleh Simeone mengingat musim lalu mereka bisa dibilang cukup bergantung dari performa Luis Suarez, terutama di La Liga.

Kembalinya Griezmann tentunya diharapkan akan bisa kembali membuat Atleti sebagai tim yang tidak hanya solid dalam bertahan tetapi akan mampu memanfaatkan serta mengkreasikan peluang dengan lebih baik lagi terutama di Eropa. Los Rojiblancos tentu ingin agar bisa kembali bisa menjadi tim yang kuat saat berlaga di Liga Champions, terlebih musim ini mereka tergabung dalam grup yang berat bersama Liverpool, AC Milan serta FC Porto.

Pada musim lalu, meskipun lolos dari penyisihan grup, tetapi Los Rojiblancos sedikit mengalami kesulitan karena mereka sering kesulitan dalam mencetak gol. Selain Griezmann, Atletico juga memboyong penyerang asal Brasil, Matheus Cunha.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO