Atletico Tetap Ngotot Hanya akan Lepas Trippier dengan Satu Syarat

Gilabola.com – Atletico Madrid disebut hanya akan bersedia melepas Kieran Trippier pada jendela transfer musim panas jika ada klub yang bersedia membayar klausul pelepasan bek timnas Inggris tersebut.

Masa depan dari bek tim nasiona Inggris, Kieran Trippier sejauh ini tampaknya masih akan tetap berada di Atletico Madrid. Meskipun penampilan apiknya musim lalu dengan Los Rojiblancos serta kontribusi di Euro dengan Three Lions membuat beberapa klub Liga Inggris tertarik memboyong mantan punggawa Tottenham Hotspur itu, terutama Manchester United.

Namun, keinginan dari Man United untuk bisa mendaratkan Trippier tidak akan berjalan dengan mudah karena Los Rojiblancos memang tidak akan memberikan keringanan apapun. Menurut pemberitaan dari Marca, Los Rojiblancos hanya akan melepas Trippier jika ada tim yang membayar klausul pelepasan sebesar Rp 679 Miliar yang sudah ditetapkan oleh juara bertahan La Liga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena itulah, jika United memang serius ingin memboyong Trippier maka Setan Merah harus membayar klausul dari Trippier, karena Atletico tidak ingin merima tawaran dibawah harga yang sudah ditetapkan tersebut. Sejauh ini, Man United masih dikabarkan enggan untuk membayar apa yang diminta Los Rojiblancos dan tetap berharap akan bisa memperoleh diskon.

Sayangnya, tim asuhan Diego Simeone tersebut tetap ngotot untuk tidak memberikan diskon kepada Man United. Pelatih asal Argentina itu sendiri juga sebenarnya masih ingin mempertahankan Trippier karena bek timnas Inggris tersebut memiliki peran cukup penting bagi kesuksesan Atleti dalam menjuarai La Liga musim lalu.

Sang pemain sendiri sudah kembali di sesi latihan pramusim klubnya pada hari Senin (02/08) lalu dan tetap diharapkan untuk tidak hengkang oleh Simeone. Jadi, satu-satunya jalan bagi Man United atau siapun yang ingin mendaratkan Trippier memang mau tidak mau hanya dengan jalan membayar klausul yang sudah ditetapkan untuk mantan punggawa Tottenham Hotspur itu.

Man United sendiri meskipun memang tertarik mendatangkan Trippier, memang merasa harga yang diminta oleh Atletico terlalu tinggi mengingat usia dari sang pemain yang sudah berada di angka 30-tahun. Jika situasi tetap tidak berubah tampaknya akan sulit bagi United untuk bisa mewujudkan ambisi untuk memboyong bek timnas Inggris tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO