Atletico Tetap Yakin Luis Suarez Akan Bisa Jadi Kunci Tim Di Penghujung Musim

Gilabola.com РAtletico Madrid  menurut pelatih mereka, Diego Simeone tetap akan mengandalkan ketajaman dari Luis Suarez pada dua laga terakhir mereka di La Liga musim ini.

Diragukan banyak pihak pada awal musi19 m saat kepindahannya dari Barcelona ke Atletico Madrid, Luis Suarez ternyata  masih mampu membuktikan kemampuannya bersama Los Rojiblancos. Penyerang tim nasional Uruguay tersebut telah mampu mengoleksi 19 gol sejauh ini, sebuah angka yang pastinya cukup baik untuk seorang bomber yang sudah berusia 34-tahun.

Namun, menjelang akhir dari La Liga dimana persaingan meraih gelar masih cukup ketat, keraguan kembali muncul terhadap seorang Suarez. Sang pemain diragukan bisa menjadi penentu kemenangan timnya di dua laga tersisa mereka karena eks punggawa Liverpool itu gagal mencetak gol pada lima pertandingan liga terakhir dari Atletico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, keraguan tersebut ternyata tidak dimiliki oleh kubu Los Rojiblancos, terutama seorang Diego Simeone sebagai pelatih. Dalam wawancaranya yang dilansir Marca, Simeone justru menyebut bahwa saat ini adalam waktu bagi Suarez untuk bisa menemukan solusi bagi Atletico untuk bisa mengalahkan lawan mereka dilapangan.

Sang pelatih tampaknya sama sekali tidak kehilangan kepercayaan sama sekali terhadap bomber seniornya tersebut pada dua pertandingan terakhir dari Los Rojiblancos, termasuk saat menghadapi Osasuna akhir pekan ini. Keyakinan dari Simeone muncul karena merasa Suarez adalah sosok yang sudah terbiasa berada dalam situasi yang saat ini tengah dialami oleh Atletico.

Channel Gilabola di Youtube

Pengalaman dari Suarez pastinya akan tetap bisa menjadi kunci bagi Atletico untuk bisa meraih hasil maksimal yang mereka butuhkan. Meskipun tetap tidak mencetak gol, Sang bomber sangat mungkin mampu membantu klubnya meraih tiga poin penuh lewat kontribusinya.

Selain Suarez, Simeone juga menyebutkan bahwa dia juga mengharapkan bintang mudanya, Joao Felix untuk bisa memberikan kontribunya pada laga menghadapi Osasuna. Meskipun performa sang pemain tidak konsisten musim ini, tetapi mantan pemain Benfica itu akan tetap dibutuhkan oleh Atletico, terutama jika Felix bisa memperlihatkan semua kualitas permainan terbaiknya di lapangan hijau.

AHABET
AHABET