Atletico Tidak Akan Pikirkan Tentang Real Madrid di Laga Pamungkas La Liga

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyebut bahwa timnya hanya akan fokus pada laga menghadapi Real Valladolid di partai terakhir La Liga dan tidak memikirkan rival mereka, Real Madrid.

Memasuki pekan terakhir dari La Liga, Atletico Madrid masih memimpin klasemen sementara tetapi mereka tetap memerlukan hasil positif di akhir musim untuk memastikan gelar. Dengan ketatnya persaingan menghadapi Real Madrid, tentu akan lebih baik bagi tim asuhan Diego Simeone untuk meraih tiga angka agar tidak menggantungkan diri mereka akan hasil dari rival sekota mereka.

Tampaknya pemikiran tersebutlah yang diinginkan oleh pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone dari para pemainnya saat mereka menghadapi tantangan dari Real Valladolid akhir pekan nanti. Berbicara kepada Marca menjelang laga penting mereka tersebut, sang pelatih memastikan bahwa mereka akan berusaha sekuat tenaga hanya untuk fokus menghadapi Valladolid dan tidak memikirkan apa yang dilakukan oleh Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan jarak dua poin saat ini, Atletico sebenarnya bisa tetap meraih gelar jika Madrid gagal mengalahkan lawan mereka, Eibar di laga La Liga akhir pekan. Akan tetapi, menggantungkan harapan dari hasil lain tentu sebuah hal yang berbahaya, karena itulah memang lebih baik Los Rojiblancos hanya berpikir tentang bagaimana cara terbaik untuk meraih tiga angka dari Valladolid.

Simeone sendiri menyadari bahwa laga terakhir dari timnya tidak akan berjalan mudah, karena lawan mereka juga masih memiliki target yang ingin dicapai, yakni lolos degradasi. Saat ini Valladolid masih berada di zona merah dengan raihan 31 poin, dan hanya kemenangan yang bisa menjaga asa mereka untuk bisa terus bertahan di La Liga.

Channel Gilabola di Youtube

Karena situasi tersebutlah, Simeone sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin karena memang memperkirakan bahwa laga akan berjalan alot. Sang taktisi juga menyebut bahwa timnya akan berusaha bermain dengan misi untuk bisa mengakhiri perlawanan dari Valladolid.

Sang taktisi sendiri juga mengaku masih belum menentukan line up utamanya, karena ingin melihat kondisi akhir para pemainnya. Simeone tentunya hanya akan menurunkan pemain-pemain yang tidak hanya siap secara fisik tetapi juga mental.

AHABET
AHABET