Awas, Atletico Sudah Kalah Tiga Kali Ketika Mereka Tertinggal 1-0 di Babak Pertama!

Gilabola.com – Atletico Madrid memiliki statistik yang menakutkan ketika mereka mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan 1-0, karena pengalaman di tiga laga sebelumnya semua berakhir buruk bagi Luis Suarez dan kawan-kawan.

Harapan gelar La Liga Atletico Madrid berada di tangan mereka sendiri saat pasukan Diego Simeone melakoni laga tandang ke markas Real Valladolid di Stadion Nuevo José Zorrilla pada Sabtu (22/5) malam WIB dalam laga pamungkas musim 2020/2021 Liga Spanyol.

Kemenangan pasti akan membuat Los Rojiblancos menjuarai gelar La Liga untuk pertama sejak 2014, dan tak peduli apapun hasil yang didapatkan Real Madrid di pertandingan lain melawan Villarreal di Alfredo di Stefano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya bahwa Atletico Madrid justru menutup babak pertama dengan ketertinggalan 1-0 dari Real Valladolid melalui serangan balik cepat yang dituntaskan oleh gelandang Oscar Piano menit ke-18.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati menguasai hingga 60 persen penguasaan bola, tim tamu yang melepaskan enam tembakan sepanjang paruh pertama akhirnya gagal menyamakan kedudukan dan harus turun minum dalam keadaan tertinggal 1-0.

Dan ini bisa menjadi kode buruk bagi Atletico Madrid karena mereka telah kalah di ketiga pertandingan mereka sebelumnya di liga ketika mereka mengakhiri babak pertama dalam keadaan tertinggal 1-0 dari lawan mereka.

Ketiganya adalah saat melawan Real Madrid (1-0, 2-0) pada 13 Desember 2020, kontra Levante (0-1, 0-2) pada 20 Februari 2021, dan terakhir vs Athletic Bilbao (1-0, 2-1) pada 26 April 2021.

Tentu saja kini menarik untuk dinantikan apakah Atletico Madrid akan mampu mengakhiri statistik buruk mereka tersebut ketika mereka tertinggal 1-0 di babak pertama, atau malah melanjutkan mimpi buruk mereka dan akhirnya harus dibayar mahal dengan kehilangan gelar yang sudah berada di tangan? Menarik kita nantikan!

AHABET
AHABET