Axel Witsel Gabung Atletico Madrid Ada Peran dari Pelatih Argentina

Gila Bola – Rekrutan anyar Atletico Madrid, Axel Witsel mengungkapkan yang berperan besar membuatnya berseragam tim papan atas Liga Spanyol karena Diego Simeone.

Klub Liga Spanyol berhasil mendatangkan pemain timnas sepak bola Belgia dengan status bebas transfer. Witsel dibawa setelah kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir pada Juni 2022.

Sayangnya, Axel Witsel cuma dikontrak selama semusim saja, yang membuatnya dinilai cuma rekrutan terpaksa. Sebab, Atletico Madrid sebetulnya inginkan tanda Boubacar Kamara yang telah berhasil diboyong Aston Villa.

Tapi pada musim 2022/23 dia ada potensi besar berman reguler di bawah asuhan Diego Simeone. Pasalnya, pelatih sepak bola asal Argentina diam-diam sudah sejak lama inginkan servisnya. Di sisi lain, kedatangannya juga bisa membantu Rodrigo de Paul di lini tengah dalam bertahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai resmi bergabung dengan klub Liga Spanyol, Axel Witsel mengungkapkan teringat dengan ucapan Diego Simeone tentang penampilannya untuk Zenit ketika melawan Atletico Madrid di Stadio Vicente Calderon.

Bicara kepada awak media, pesepak bola berusia 33 tahun mengatakan pertama yang membuatnya mau gabung karena Atletico Madrid tim top. Dia juga menjelaskan sebelumnya pernah ngobrol dengan Simeone.

Axel Witsel membocorkan percakapannya. Diego Simeone bilang kalau ingat dirinya pada 2013. Dari situ, dia meyimpulkan sang pelatih memang sudah inginkan servisnya sejak lama. Kemudian dia menilai pernyataan tersebut akan penting untuk pesepak bola yang gabung ke tim baru.

Sementara itu, sang pemain diboyong untuk menggantikan peran Hector Herrera yang meninggalkan Atletico Madrid.

Menarik dinantikan apakah Axel Wistel bisa bersinar atau tidak di bawah asuhan Diego Simeone pada musim 2022/23.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!