Ayah Lionel Messi Kecelakaan, Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Ayah Lionel Messi, Jorge Horacio Messi

Gilabola.com – Ayah Lionel Messi terlibat dalam sebuah kecelakaan yang membuat seorang pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Seorang pengendara motor dilaporkan tidak sadarkan dilarikan ke rumah sakit di Argentina setelah ditabrak oleh mobil BMW yang dikendarai oleh ayah Lionel Messi, Jorge.

Pria berusia 24 tahun yang tidak disebutkan namanya itu kabarnya tak sadarkan diri setelah tabrakan di persimpangan jalan di kota Rosario, Barcelona.

Ambulans membawa lelaki yang terluka itu ke rumah sakit sementara polisi membawa ayah Messi ke kantor polisi terdekat sehingga mereka dapat memeriksa dokumen kendaraannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ayah Messi juga dikabarknm telah diuji napas (untuk mengetahui kadar alkohol dalam dirinya) sebelum diizinkan pergi.

Kecelakaan itu terjadi sekitar jam 8 malam waktu setempat pada hari Kamis. Ayah Messi yang berusia 61 tahun mengendarai mobil BMW M3 dan pengendara motor yang terluka menggunakan Honda CG 150.

Meskipun laporan lokal mengatakan pengendara sepeda motor itu tidak sadarkan diri setelah jatuh ke tanah, luka-lukanya dikategorikan sebagai “tidak serius” setelah ia diperiksa oleh petugas medis di A&E Clemente Alvarez Hospital A&E.

Insiden itu diperkirakan tidak akan diperpanjang hingga ke pengadilan. Persimpangan jalan tempat tabrakan itu terjadi disebut Ayacucho dengan Regimente 11 karena sering terjadinya kecelakaan di sana.

Ada dua rambu lalu lintas dengan kata ‘Berhenti’ pada persimpangan tersebut untuk menghindari kecelakaan. Tidak dijelaskan pada hari Jumat siapa yang mendapatkan prioritas untuk lebih dulu melaju pada persimpangan jalan tersebut.

Baik Messi atau ayahnya belum memberikan komentar. Jorge sebelumnya dinyatakan bersalah atas penipuan pajak di pengadilan Spanyol pada tahun 2016 bersama putranya. Hukuman penjara mereka kemudian dikurangi menjadi denda.

Source :

mirror.co.uk