Ayah Neymar Bantah Kabar Anaknya Ngemis Balikan Ke Barcelona

Ayah Neymar Bantah Kabar Anaknya Ngemis Balikan Ke Barcelona

Ayah Neymar dengan sengit telah membantah kabar jika anaknya sampai ngemis ingin balikan ke klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Ayahnya, Neymar Senior, klaim jika semua rumor itu hanya berita palsu belaka.

Neymar sendiri sempat disebut-sebut ingin bisa segera kembali berseragam Barcelona temani Lionel Messi dengan ceria seperti dulu. Terakhir, El Mundo sempat menyebut jika penyerang anak emas Paris Saint-Germain itu sampaik mengemis ingin pulang ke Camp Nou lagi.

Neymar Sr, buapak dari penyerang spesialis diving asal Brasil itu, langsung sengit menanggapi rumor yang beredar tersebut. Sang bapak lantas mengunggah foto di media sosial untuk membantah semua kabar tersebut sebelum semakin liar tak terkendali.

Ayah Neymar bereaksi keras

Mirror kabarkan jika Neymar Sr sampai emosi jiwa mengunggah screenshot berita Globo Esporte yang melansir laporan El Mundo. Berita itu kemudian diedit dengan gambar grafis bentuk stempel bertuliskan ‘Berita Palsu’.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Merasa masih kurang memuaskan, Neymar Sr juga sekalian menegaskan lewat captionnya. Sang bapak dengan sengit menulis ‘Berita Palsu yang datang dari Berita Palsu juga’. Nah looo…

Diakui atau tidak, Neymar masih sering terlihat jelas tak tahan lagi berlama-lama di PSG. Neymar sempat mengkritik kinerja pelatih Thomas Tuchel di Les Parisiens saat ia harus menghormati sang manajer seperti pemain PSG lainnya.

Neymar juga hari ini sempat dikabarkan sampai harus menelepon pihak Barcelona hingga lima kali demi bisa balikan. Lantas, apakah upaya sang anak tak diketahui oleh Ayahnya sendiri?