Babak Pertama Real Madrid vs Girona 1-0, Hidung Courtois Berdarah!

Babak Pertama Real Madrid vs Girona 1-0, Hidung Courtois Berdarah!

Babak pertama Real Madrid vs Girona pada pekan 24 Liga Spanyol usai 1-0 berkat gol Toni Kroos, tapi permainan dimulai dengan berdarahnya hidung kiper Thibaut Courtois. Mimisan? Bukan.

Pertandingan Real Madrid vs Girona baru memasuki menit kedua saat satu serangan berbahaya Girona sampai ke Cristhian Stuani di sisi kanan lapangan, sebelum ia mengecoh Raphael Varane untuk sampai ke depan gawang dan melepaskan tendangan sangat keras. Kiper Los Blancos Thibaut Courtois berhasil memblok bola dengan mukanya, tapi sebagai akibatnya hidungnya berdarah cukup deras. Auh! Pasti sakit tuh.

Untuk waktu sekitar dua menit, tim medis Real Madrid coba mengatasi perdarahan di hidung mantan kiper Chelsea tersebut dan akhirnya ia berhasil kembali ke bawah mistar.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tidak mengherankan jika serangan Cristhian Stuani tadi mengkhawatirkan. Striker Girona ini sangat hobi menjebol gawang Real Madrid. Sudah lima gol koleksinya, melebihi golnya ke gawang tim-tim lain di Liga Spanyol.

Sudah 10-11 menit berlalu dan belum ada serangan berbahaya dari pihak tuan rumah. Dani Ceballos terlihat seperti anak-anak. Beberapa kali passingnya ke depan gawang lawan malah jatuh ke pemain oposisi, bukan tertuju ke rekannya, Casemiro atau Marco Asensio.

Mendekati menit 20 sudah terjadi serangan di kedua ujung lapangan. Permainan Real Madrid vs Girona ini sangat memuaskan ditonton tapi belum ada gol.

GOL! Akhirnya pada menit 25 berhasil juga Toni Kroos menjemput bola liar di sisi kanan lapangan yang baru saja dibersihkan oleh kiper Yassine Bounou. Ia mencongkel bola ke depan gawang dan Casemiro ada di sana. Pemain Brasil itu menanduk bola menjadi gol, yang mungkin gol pertama dari sejumlah gol Real Madrid lainnya di Santiago Bernabeu malam ini.

Pertandingan Real Madrid vs Girona babak pertama sudah memasuki menit 42 dan belum ada gol tambahan. Skor masih 1-0.