Bak Mimpi Di Siang Bolong, Barcelona Mau Bajak Upaya Transfer Madrid Untuk Mbappe

Terlepas bahwa mereka punya masalah finansial dan juga Kylian Mbappe sudah tegas mengatakan ingin pindah ke Real Madrid, Barcelona rupanya masih menyimpan harapan untuk bisa membajak transfer penyerang internasional Prancis tersebut.

Laporan dari AS menyebutkan bahwa Barcelona ingin bisa merebut Kylian Mbappe dari tangan Real Madrid di bursa transfer mendatang, caranya? Dengan menawarkan lebih banyak uang!

Pemenang UEFA Nations League 2021 itu akan menjadi pemain agen bebas di akhir musim, kecuali jika dia menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain, sesuatu yang tampaknya tidak mungkin terjadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kylian Mbappe sudah mengumumkan sendiri bahwa dia sudah lama mengatakan kepada pihak Ligue 1 tentang keinginannya untuk pergi dengan harapan bahwa Les Parisiens bisa menjualnya dan mendapatkan sejumlah uang untuk bisa membeli penggantinya.

Tapi PSG malah menolak tiga pendekatan Real Madrid selama musim panas untuk mengambil risiko kehilangan bintang berusia 22 tahun itu secara bebas transfer di akhir musim, saat direktur olahraga klub Leonardo mengakui keinginan pemainnya untuk pergi dari Parc des Princes.

Tujuannya? Jelas! Kylian Mbappe sudah secara terbuka mengungkapkan bahwa jika dia akhirnya nanti meninggalkan Paris Saint-Germain, tujuannya hanyalah untuk pindah ke klub idola masa kecilnya Real Madrid.

Nah menariknya bahwa Barcelona, klub yang menolak transfernya demi membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu, sekarang punya mimpi yang hampir mustahil untuk bisa merebut transfer penyerang internasional Prancis tersebut.

Menurut laporan AS, raksasa Catalan pede bahwa mereka masih punya peluang untuk membajak transfer Kylian Mbappe dengan cara menawarkan uang lebih banyak kepada pemain berusia 22 tahun itu demi bersedia pindah ke Camp Nou.

Ada-ada aja!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO