Balas Dendam Agen Bikin AS Roma Gagal Dapatkan Malcom

Berita Transfer, Malcom, AS Roma, Barcelona
Berita Transfer - Kegagalan transfer Malcom ke AS Roma diakui agennya semata karena aksi balas dendam sang agen pada Giallorossi.

Berita Terbaru – Barcelona rampungkan transfer Malcom tepat dari bawah hidung AS Roma. Lewat direktur sepakbolanya, Monchi, klub Italia itu ungkapkan kebencian terhadap El Barça, bahkan mengancam layangkan gugatan hukum terhadap raksasa Catalan tersebut.

Yah, di saat semua permusuhan tampaknya telah mereda terkait transfer kontroversial itu, salah satu agen Malcom malah buka suara terkait masalah ini. Agen yang bekerja di Elenko Sports, Leonardo Cornaciani, ungkapkan berbagai hal terkait transfer Malcom itu kepada Tuttomercatoweb.

“Kenyataannya adalah, kami putuskan untuk tidak membawa Malcom ke AS Roma, karena mereka tidak memperlakukan kami dengan benar,” tandas Leonardo Cornaciani.

BACA :  Barcelona Tak Pernah Menang El Clasico Tanpa Lionel Messi

“Kami juga sedang mengerjakan kesepakatan untuk Fuzato, salah satu pemain kami. AS Roma putuskan mereka ingin bekerja dengan agen lain yang, sudah jelas, tidak ada hubungannya dengan kami,” tambahnya.

Cornaciani mengakui, alasan di balik batalnya Malcom pindah ke AS Roma adalah balas dendam.

BACA :  Real Madrid Kembali Rasakan Kelamnya Posisi Seperti Musim 2001

“Ya, persis seperti itu. Saya minta maaf harus mengatakannya, tapi itu saja. Roma tidak memperlakukan kami dengan benar 10 hari sebelum kesepakatan untuk Fuzato, dan kami membalasnya dengan tidak memperlakukan mereka secara benar. Karena sikap mereka terhadap kami,” tegas Cornaciani.

“Kami putuskan – bersama Malcom – bahwa Giallorossi tidak akan menjadi tujuan terbaik baginya. Dan setelah itu, dalam kesepakatan Malcom, Roma telah melibatkan perantara lain. Namun, hari ini Malcom senang menjadi pemain baru di Barcelona,” tandasnya.

BACA :  Bos AS Roma Tersiksa Jelang Laga Kontra CSKA Moscow

Wow!