Balas Dendam ke Bayern Munchen, Barcelona Bakal Bajak Pewaris Franck Ribery Ini

Barcelona tahu bahwa mereka harus terus memperkuat skuad mereka yang telah menurun levelnya dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah kepergian Lionel Messi selama musim panas 2021, yang membuat mereka untuk pertama kali dalam dua dekade ini harus tersingkir ke Liga Europa.

Target Barcelona adalah mencari pemain yang benar-benar bisa meningkatkan kualitas skuad secara signifikan, sayangnya bahwa masalah keuangan berarti mereka harus lebih bijak dalam masalah transfer, memaksa mereka mencari pemain yang bisa tersedia dengan harga murah apalagi gratis.

Kini sebagai upaya balas dendam kepada Bayern Munchen yang mengalahkan mereka dalam empat pertemuan terbaru di Liga Champions, raksasa Catalan bisa membajak salah satu pemain bintang raksasa Bavaria tersebut yang situasi kontraknya sedang dipertanyakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan El Nacional, pemain yang dimaksud adalah pemain sayap Serge Gnabry, yang sepertinya tidak berniat memperbarui kontraknya di Bayern Munchen, sementara kesepakatannya saat ini akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Jadi dengan situasi itu berarti raksasa Bavaria bisa dipaksa mengambil langkah penjualan pada musim panas 2022 nanti daripada mempertahankan risiko untuk kehilangan mantan bintang Arsenal itu secara bebas transfer pada setahun kemudian.

Situasi itu sekarang coba dimanfaatkan oleh Barcelona, yang telah mulai menghubungi perwakilan pemain internasional jerman itu untuk menyampaikan minat besar mereka dan mencoba memasukannya ke dalam rencana Xavi Hernandez di Camp Nou. Bahkan raksasa Catalan sudah meminta pihak pemain menolak semua proposal yang datang kepadanya.

Serge Gnabry sebenarnya telah menasbihkan dirinya sebagai suksesor yang layak bagi Franck Ribery di Allianz Arena, tampil mengesankan dengan nomor 7 di punggungnya, termasuk lesakan delapan gol dan empat assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO