Bantu Atletico Bekuk Rayo Vallecano, Angel Correa Buka Suara

Penyerang Atletico Madrid, Angel Correa senang dua golnya ke gawang Rayo Vallecano menghasilkan kemenangan untuk Los Rojiblancos.

Juara Liga Spanyol musim lalu sebelum laga kontra Rayo Vallecano berada dalam tekanan. Bagaimana tidak, Atletico Madrid menelan kekalahan empat pertandingan beruntun.

Namun, tren negatif berhasil dipatahkan usai dua gol Angel Correa bersarang di menit ke-28 dan 53 ke gawang Rayo Vallecano pada hari Minggu (2/1). Tambahan tiga angka yang diraih di Estadio Wanda Metropolitano membuat tim asuhan Diego Simeone kini bertengger di peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dan membukukan 32 angka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara tim tamu harus melorot ke peringkat keenam Liga Spanyol karena Barcelona berhasil menang tipis atas Real Mallorca. Hasil tersebut memang juga belum bisa mendekati poin yang dimiliki oleh Real Madrid, namun membuka peluang mereka untuk meraih hasil positif lagi di laga berikutnya.

Angel Correa pun sangat girang dua gol bisa membawa hasil yang bagus di awal tahun 2022 untuk Atletico Madrid.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Argentina mengatakan usai kekalahan beruntun timnya sangat butuhkan kemenangan ini. Menurutnya, timnya memulai awal tahun dengan cara yang bagus dengan menangkan pertandingan.

Kebahagiaan Angel Correa semakin bertambah karena Atletico Madrid juga mampu raih kemenangan dengan cara bermain oke dan mendominasi permainan.

Bagi pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut, dua gol tambahan ke gawang Rayo Vallecano menjadi yang keenam di musim 2021/22 di Liga Spanyol dalam 18 pertandingan.

Selain cetak gol, Angel Correa juga telah mencatatkan 4 assist di La Liga. Terakhir ia membuat assst kontra Mallorca.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO