Barca Kalah di El Clasico, Ronald Koeman Hampir Mati Digebuki Fansnya Sendiri

Meski tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, El Clasico adalah laga sakral di La Liga sehingga sebuah kekalahan tak bisa diterima dengan baik oleh pendukung Blaugrana, menyebabkan belasan dari mereka menyerang mobil sang manajer Ronald Koeman.

Barcelona kalah 1-2 dalam laga El Clasico terbarunya yang usai pada Minggu malam (24/10) di Camp Nou dengan gol David Alaba digandakan oleh gol Lucas Vazquez pada masa injury time, dan dibalaskan Sergio Aguero dengan sepakan pada detik terakhir sebelum peluit panjang wasit.

Sekitar satu jam kemudian viral video yang memperlihatkan mobil Koeman diserang oleh fans Barcelona sendiri saat beranjak keluar dari Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pendukung Barca berkerumun saat mobil Ronald Koeman keluar dari parkiran Camp Nou, mengerubuti sang manajer Belanda. Sebagian ada yang berteriak, β€œKeluar kamu!”, lainnya memukul-mukul dan bersorak.

Satu fans berdiri di depan mobil sambil melakukan selfie. Beruntung, atau sialnya, Koeman memutuskan untuk melaju perlahan meski dihalangi dan akhirnya bisa terbebas dari kepungan supporter.

Jika ia tertahan beberapa menit lagi saja, entah apa yang akan terjadi. Mungkin jendela mobilnya sudah pecah dan Koeman bisa dipukuli oleh fans Barca.Β Sama sekali tidak ada petugas keamanan di situ yang bisa memberi jalan atau sedikit perlindungan.

Usai insiden Koeman hampir mati digebuki fansnya sendiri, manajemen klub memberi pernyataan yang menyesali peristiwa itu, menyatakan mengutuk aksi kekerasan dan tidak hormat itu dan akan mengambil langkah-langkah keamanan serta disipliner atasnya.

Jika bisa ditafsirkan maka Barca akan melakukan penyelidikan atas peristiwa itu, mengidentifikasi mereka yang terlibat dalam aksi kekerasan tersebut serta mencabut keanggotaan atau tiket terusan yang dimiliki para pelakunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO