Barcelona Akan Jual Tiga Pemain Ini Untuk Biayai Antoine Griezmann

Antoine Griezmann
Berita Terkini - Barcelona yang bernafsu mendatangkan Antoine Griezmann siap untuk melepas tiga pemainnya untuk biaya transfer pemain Atletico Madrid ini

Gilabola.com – Barcelona akan menjual satu striker dan dua gelandang serangnya untuk mendapatkan dana segar demi membiayai transfer Antoine Griezmann sekaligus memberi tempat bagi penyerang asal Prancis itu dalam tim musim depan.

Antoine Griezmann ramai dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Raksasa Catalan dilaporkan siap memenuhi klausul pembelian si pemain sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,68 triliun.

El Mundo Deportivo mengatakan sebelum kedatangan Antoine Griezmann, Barcelona berencana menjual tiga pemain mereka untuk membantu mendanai pembelian bintang Atletico tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tiga pemain yang akan dikorbankan demi kedatangan Griezmann adalah striker Paco Alcacer, ditambah sepasang pemain tengah, Andre Gomes dan Denis Suarez. Mereka dijual untuk membantu menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Paco Alcacer sudah sulit masuk dalam skuad inti Barcelona karena kalah bersaing dengan pendatang baru Ousmane Dembele yang dapat dipasangkan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez dalam formasi tiga penyerang.

SedangkanĀ Andre Gomes dan Denis Suarez merupakan pemain surplus di lapangan tengah karena di sana Barcelona sudah memiliki pemain-pemain berkelas seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Paulinho, Sergi Roberto, Philippe Countinho danĀ Sergio Busquets.

Denis Suarez, 24 tahun, kini jadi incaran dua klub raksasa Serie A, AS Roma dan Napoli untuk bergabung pada musim panas mendatang. Meski dia ingin bertahan di Camp Nou, namun minimnya menit bermain akan membuatnya berubah pikiran untuk hengkang di akhir musim.

Denis Suarez sendiri baru saja kembali berlatih di skuat Barcelona usai sempat absen akibat cedera yang didapat kala memperkuat Blaugrana dalam laga Piala Super Catalan melawan Espanyol beberapa waktu lalu.