Barcelona akan Lepas Sembilan Pemain, Termasuk Frenkie de Jong yang Diincar Man City

Barcelona akan melepas SEMBILAN pemain di bursa musim panas, termasuk incaran Manchester City, Frenkie de Jong.

Gila Bola – Tentunya, ini menjadi kabar gembira bagi The Citizens, karena Xavi Hernandez bersikeras membangun kembali skuadnya setelah musim yang mengecewakan saat ini.

Xavi sudah sangat jelas menjabarkan apa yang dibutuhkan skuadnya dalam menjadi penantang gelar bagi rival sengit mereka, Real Madrid, di La Liga maupun Liga Champions, sekali lagi.

Namun, Barcelona harus bisa menjual para pemain bintang mereka untuk datangkan pemain baru. Oleh karena itu, sederet pemain bintang bisa disambar klub-klub peminat.

Diungkapkan Daily Mail,  Barca diperkirakan akan membuat Neto, Clement Lenglet, Sergino Dest, Oscar Mingueza, Samuel Umtiti, Frenkie de Jong, Riqui Puig, Memphis Depay dan Martin Braithwaite tersedia untuk ditransfer pada musim panas.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Barca sudah diberitakan akan meminta transfer sebesar 58 Juta Poundsterling untuk De Jong, yang saat ini diincar Man City maupun rival sekotanya, Manchester United.

De Jong menjadi langganan starter di Barcelona muim ini, di mana ia sudah tampil dalam 42 pertandingan di semua kompetisi, dengan mengoleksi empat gol dan lima assist. Namun, saat ini, ia diyakini akan dilepas Xavi yang ingin membangun kembali skuadnya.

Penyerang Blaugrana, Memphis Depay, disebut-sebut telah menarik perhatian Tottenham Hotspur dan Napoli walau ia baru satu tahun merumput di Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun itu datang ke Camp Nou dari Lyon dengan status bebas transfer pada musim panas tahun lalu, sementara tujuh pemain lainnya telah menarik minat dari beberapa klub papan atas Eropa dan akan membantu Barca dalam pembayaran gaji pemain baru.

Meski demikian, akhir musim ini kemungkinan bukan menjadi akhir dari karir Dani Alves dan Ousmane Dembele di Barcelona, meskipun keduanya akan lepas kontrak di musim panas dan belum tanda tangani kontrak baru.

Sementara itu Luuk de Jong dan Adama Traore saat ini hanya berstatus sebagai pinjaman Barca, dan diperkirakan akan kembali ke klub masing-masing, kecuali Barca bisa bayarkan transfer permanen keduanya.

Sedangkan Philippe Coutinho, Trincao dan Miralem Pjanic saat ini masing-masing tengah dipinjamkan ke Aston Villa, Wolves dan Besiktas. Ketiganya akan kembali ke kuad Xavi pada musim panas, walaupun ketiganya tetap bisa pindah.

Antoine Griezmann menjadi satu lagi pemain yang tengah dipinjamkan, yakni ke klub lamanya, Atletico Madrid. Namun, dia masih punya sisa masa peminjaman satu tahun lagi, yang diharapkan akan dituntaskannya.

Barcelona juga sudah mulai bekerja untuk datangkan sejumlah pemain baru, di mana mereka dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan dengan AC Milan terkait transfer gelandang Franck Kessie dan Chelsea untuk Andreas Christensen.

Selain itu, tim Catalan tersebut juga gencar dikaitkan dengan transfer dua bintang The Blues lainnya, yakni sang kapten Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso di musim panas ini. Begitu juga dengan winger Leeds, Raphinha, dan mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!