Barcelona Akan Lepas Tiga Pemain Awal Tahun Depan

Demi meringankan keuangan klub, Barcelona dikabarkan akan menjual pemain seperti Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, dan Sergino Dest pada bursa transfer Januari 2022.

Raksasa Liga Spanyol bisa dibilang pada musim ini kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, klub sepak bola asal Catalan masih belum bisa menembus empat besar La Liga 2021/22 padahal sudah mendatangkan Xavi Hernandez. Kemudian gagal ke 16 besar Liga Champions.

Namun untuk mendongkrak posisi Barcelona, Juan Laporta selaku Presiden klub dikabarkan telah berjanji kepada Xavi Hernandez akan membelikannya dua pemain anyar. Kabarnya, pemain tersebut akan datang di Camp Nou pada awal tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, agar bisa mewujudkannya kubu Blaugrana harus menyingkirkan beberapa pemain yang ada saat ini dalam tim. Diberitakan oleh Marca, Philippe Coutinho pemain yang tak masuk rencana Xavi di Camp Nou dan diharapkan ia bisa dijual pada bursa transfer Januari 2022.

Samuel Umtiti dalam laporan tersebut juga akan dilepas. Ia dijual sangat wajar lantaran minim kontribusi dan menurunnya penampilan sang pemain juga karena kerap dibekap cedera. Sedangkan Segino Dest memang bermain reguler musim ini untuk raksasa Liga Spanyol. Tercatat ia bermain dalam 16 laga di semua kompetisi, tetapi pemain timnas Amerika Serikat juga diyakini juga akan dilepas.

Meksi begitu, sang pemain tak kesulitan untuk menemukan klub baru. Pasalnya, Bayern Munchen juga terus memantau bek kanan Barcelona tersebut. Patut dinantikan apakah ketiganya dapat dilepas semuanya di awal tahun depan atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO