Barcelona Pinjam Neymar Lebih Dulu dari PSG

Gilabola.com – Barcelona berpeluang datangkan Neymar dari PSG dengan status pemain pinjaman, setelah raksasa Catalan itu merogeh kocek cukup dalam untuk Antoine Griezmann.

Dalam kontrak peminjaman tersebut, tentu saja Barca ingin ada opsi pembelian permanen yang bisa mereka tebus di akhir masa peminjaman nanti. Blaugrana baru saja datangkan Griezmann dari Atletico Madrid dengan ongkos 1,9 triliun Rupiah, sementara PSG menolak tawaran yang disodorkan raksasa Catalan itu berupa segepok uang serta dua bintang andalannya, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Barcelona tampaknya tak ingin upayanya dikalahkan tim-tim lain, karena tak lama setelah menolak tawaran Blaugrana, PSG diberitakan telah tawarkan Neymar pada Manchester United, bahkan lima klub papan atas Eropa, termasuk rival sengit mereka, Real Madrid. Untuk El Real, bintang asal Brasil itu sendiri juga diberitakan telah tawarkan dirinya sendiri pada Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Neymar ngotot meninggalkan PSG musim panas ini, dan telah memberi tahu klub kota Paris itu – untuk ke sekian kalinya, bahwa ia ingin hengkang.

Tetap Ngotot Tinggalkan Paris

Ia secara kontroversial gagal melapor kembali ke PSG untuk latihan pramusim saat ini. Neymar bahkan seakan mencari gara-gara dengan klubnya tersebut, dengan bahwa kenangan favoritnya sebagai pesepakbola kelas dunia adalah ketika ia terlibat dalam kemenangan 6-1 Barca atas PSG.

Pertemuan yang kembali dilakukan beberapa petinggi Parc des Princes awal pekan ini, juga tak membuahkan kata sepakat yang menyenangkan, karena malah berujung pertikaian akibat Neymar yang tetap ngotot ingin pergi. Pihak klub pun tak punya pilihan lain, selain mulai jajaki peluang baginya di masa depan.

Barcelona sejauh ini memang menjadi pilihan utama Neymar, di mana bintang Selecao itu ingin mengulang kembali kehidupan maha-indahnya di Catalan. Namun, Barca baru saja datangkan Griezmann dengan harga fantastis. Sehingga sangat sulit bagi mereka untuk mengumpulkan lagi uang muka untuk menebus Neymar di PSG.

Mirip Transfer Kylian Mbappe

Terakhir, Barca tawarkan 40 juta Poundsterling plus Coutinho dan Rakitic, tapi tawaran itupun ditolak Les Parisiens. Menurut laporan Sport yang dilansir Express, hirarki Camp Nou pun mulai menyusun paket berbeda untuk mantan bintang mereka tersebut.

Secara mengejutkan, Barcelona akan lebih dulu datangkan Neymar dengan status pinjaman. Tapi, mereka punya kewajiban untuk membelinya secara permanen pada musim panas tahun depan.

Jika kesepakatan terjadi benar-benar terjadi, maka itu akan menjadi langkah yang hampir sama persis dengan yang dilakukan Kylian Mbappe saat ia pindah dari AS Monaco ke PSG – hanya beberapa pekan setelah Neymar bergabung.

Barca juga masih mencari cara untuk mengurangi biaya awal Neymar, dengan melibatkan beberapa pemainnya dalam kesepakatan mereka dengan PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO