Barcelona Akhir Pekan Ini Kembali Diperkuat Ter Stegen, Mingueza dan.. Coutinho!

Gilabola.com – Barcelona kembali diperkuat tiga pemain yang sudah pulih dari cedera dan tersedia untuk dimainkan saat mereka menjamu Getafe, Minggu (29/8) malam.

Ketiga pemain itu adalah Marc-Andre ter Stegen, Oscar Mingueza dan Philippe Coutinho yang berpeluang dimainkan Ronald Koeman malam ini. Ketiganya sudah kembali dari cedera, sementara Gerard Pique masih jalani perawatan akibat cedera dan Eric Garcia jalani suspensi akibat kartu merah yang diterimanya di kandang Athletic Bilbao.

Ter Stegen saat ini sudah pulih dari operasi lutut yang dijalaninya di awal musim panas, yang juga telah memaksanya untuk absen dari Timnas Jerman di gelaran Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Mingueza, alami cedera saat ia membela Timnas Spanyol U-23 di Olimpiade Tokyo. Pemain yang awalnya cedera di laga pembuka turnamen tersebut, sebenarnya sempat dimainkan lagi oleh pelatih Luis de la Fuente. Namun, cedera lamanya kembali kambuh dan Mingueza terpaksa absen dalam latihan pramusim Barcelona dan dua laga di awal musim ini.

Adapun Coutinho, laga akhir pekan ini akan menjadi laga pertama baginya sejak ia alami cedera lutut di bulan Desember tahun lalu. Pemain ini sempat santer diberitakan akan tinggalkan Camp Nou, tapi belakangan Koeman malah menyatakan akan mencoba mengandalkannya musim ini, terutama setelah Blaugrana kehilangan Lionel Messi.

Hal lain yang mengejutkan selain kembalinya Coutinho ke lapangan, Koeman dikabarkan akan memanggil pula Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic, setelah keduanya absen pada dua pertandingan perdana musim ini. Kedua pemain ini juga gencar diberitakan akan – bahkan harus dilepas Barca, karena tim harus mengurangi tagihan gaji mereka.

Di laga Barcelona kontra Getafe ini, Ronald Koeman juga memanggil empat pemain muda, yakni Nico Gonzalez, Gavi, Yusuf Demir dan Iñaki Peña.

Saat ini, skuad Koeman masih berada di peringkat delapan dengan hanya mengoleksi empat poin, setelah kantongi tiga poin lewat kemenangan 4-2 di laga perdana melawan Real Sociedad dan imbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao pekan lalu.

Skuad Barca yang disiapkan untuk laga kontra Getafe:
Ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Sergi Roberto; Riqui Puig, Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, Memphis Depay, Martin Braithwaite, Neto, Coutinho, Rey Manaj, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Frenkie De Jong, Emerson, Umtiti, Iñaki Peña, Mingueza, Demir, Nico dan Gavi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO