Barcelona Akui Ketergantungan Pada Lionel Messi

Gilabola.com – Barcelona akui ketergantungan pada Lionel Messi usai laga Liga Spanyol lawan Celta Vigo. Mereka menang berkat bantuan sang superstar juga.

Ernesto Valverde dilaporkan Goal ikut mengakui jika Barcelona benar-benar ketergantungan pada Lionel Messi. Hal itu ia akui setelah sang bintang mencetak Hat-Trick untuk menginspirasi kemenangan La Liga Barca skor 4-1 lawan Celta Vigo.

Barca sendiri kekurangan terbaik mereka di Camp Nou tapi Messi berhasil jadi pahlawan mereka. Berbicara kepada wartawan usai laga, Valverde mengatakan pada wartawan: “Jelas mustahil untuk tidak bergantung terus pada Messi. Memang seperti itu cara kerja kami. Dia membuat segalanya jadi lebih hidup.”

Barcelona tetap diklaim Valverde main kerjasama satu tim

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Hari ini kami main bagus dan dia juga mencetak tiga gol. Hal ini jadi keuntungan yang kita punya, bahwa lawan kita jadi ketakutan dan itu pertanda bagus. Saat kami menang, kita semua menang. Tapi selain Leo banyak juga kok pemain kami yang ikut beri kontribusinya.”

Valverde pada kesempatan yang sama mengakui kekalahan lawan Levante sempat membuat Camp Nou tidak tenang: “Pada saat kami tidak menang, lingkungan Anda jadi tidak menentu. Bagusnya, hal itu terjadi karena kami memang harus bereaksi. Saat kami nyaman dengan perasaan seperti biasanya, itu memaksa Anda untuk memperbaiki diri,” pungkasnya.

Semua gol Barca di laga itu dihasilkan oleh La Pulga di menit ke-23 (Penalti), menit ke-45+1 dan menit ke-48. Satu gol lagi dihasilkan oleh Sergio Busquets di menit ke-85. Sementara gol hiburan Celta Vigo dihasilkan oleh Lucas Olaza di menit ke-42.

Skuad Valverde selanjutnya akan bermain di laga persahabatan pada hari Kamis 14 November. Bertempat di Stadion Cartagonova, Barca pukul 01.00 WIB akan melawan kubu Cartagena. Jelas jauh diunggulkan untuk pesta gol lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO