Barcelona Alami Kemunduran dalam Negosiasi Kontrak Baru Ousmane Dembele

Harapan Barcelona untuk segera memperbarui kontrak baru Ousmane Dembele alami kemunduran di tengah pekan ini.

Gilabola.com – Di saat klub dan sang pemain bertekad untuk lanjutkan kerja sama mereka setelah musim ini berakhir, agen Dembele malah mempersulit negosiasi antara kedua belah pihak.

Diungkapkan Sport, pembicaraan antara Barca dan agen Dembele pada hari Rabu (29/12) waktu setempat berlangsung panas, hingga belum ada kemajuan dalam negosiasi kontrak Dembele yang sebenarnya ingin dituntaskan Blaugrana sesegera mungkin.

Ousmane Dembele, yang kontrak lamanya di Barcelona akan selesai pada 30 Juni 2022, sudah menyatakan siap untuk memperbarui kontraknya di Camp Nou. Namun tim agensinya masih bersikukuh bahwa per 1 Januari mereka bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain, dan mereka mendapat hak istimewa dalam negosiasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sumber di Barca menyatakan, pertemuan terakhir tidak menyepakati hasil yang diharapkan, dan ini menjadi sesuatu kemunduran dalam negosiasi antara Blaugrana dan Ousmane Dembele.

Meski demikian, tim Catalan itu percaya mereka bisa membalikkan situasi dan temukan cara untuk menyelesaikan masa depan winger internasional Prancis itu.

Barcelona berharap, negosiasi akan berakhir dengan lebih baik dalam beberapa hari mendatang. Apalagi, mantan bintang Borussia Dortmund itu mengaku bahagia bersama Barca, dan siap menjadi bagian penting dalam proyek Xavi Hernández di masa datang.

Jika tak juga teken kontrak baru, maka Dembele akan pergi dengan cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Namun, baik Dembele maupun Barca sudah menegaskan bahwa mereka ingin melanjutkan kerja sama setelah musim ini berakhir. Sementara sang agen yang sedang lakukan proses negosiasi merasa keberatan dengan keinginan klub dan Dembele tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Ousmane Dembele telah abaikan saran agennya untuk tinggalkan Camp Nou dan memilih untuk tetap membela Barca setelah musim ini  berakhir. Dengan menentang saran agennya, Dembele sebenarnya telah akhiri berbagai spekulasi mengenai masa depannya dengan berniat teken kontrak baru di Barca.

Dembele sebelumnya gencar dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool selama beberapa bulan terakhir ini. Apalagi, karirnya di Barcelona sejauh ini kerap diwarnai frustrasi, cedera dan kekecewaan, di mana klub Catalan itu dianggap belum menyaksikan permainan terbaik dari winger asal Prancis tersebut. Padahal untuk mendatangkannya dari Borussia Dortmund, Barca harus merogoh kocek hingga 147 Juta Euro atau sekitar Rp 2,4 Triliun pada bulan Agustus 2017.

Selama empat tahun berada di Catalan, Ousmane Dembele tercatat bukukan 30 gol dan 22 assist dalam 125 penampilannya untuk Blaugrana. Namun, saat ini dia dalam kondisi fit, dan Barca sudah membuat keputusan. Dembele pun sudah meredam ketertarikan banyak klub papan atas padanya, dengan berniat memperpanjang kontraknya di Blaugrana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO