Barcelona Ambisi Amankan Sergio Busquets Asal Brasil, Januari

Barcelona akan masuki bursa transfer Januari dengan datangkan gelandang baru yang akan jadi pelapis sekaligus pesaing sang kapten, Sergio Busquets.

Barca dikaitkan dengan beberapa pemain belakangan ini, di mana bintang Wolves Ruben Neves menjadi pemain yang kabarnya sangat diminati Blaugrana.

Namun, menurut berita yang beredar di Brasil – dan dilansir Mundo Deportivo, pemain remaja Vasco da Gama Andrey Santos menjadi subyek menarik yang serius diburu Barcelona.

Pemain berusia 18 tahun itu – yang disebut-sebut sebagai ‘Sergio Busquets asal Brasil’ tersebut, saat ini sudah berada dalam radar Barca. Sejumlah laporan bahkan mengklaim, dua tawaran Barca untuk pemain itu telah ditolak.

Namun, tampaknya Blaugrana tak mau menyerah untuk dapatkan Santos dan terus  mendesak transfernya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Faktanya, laporan itu menambahkan, direktur olahraga Barca, Jordi Cruyff, secara pribadi sedang ‘bekerja’ untuk dapatkan Andrey Santos di awal bursa transfer Januari.

Hal itu juga diklaim mantan pemantau bakat Barca, Andre Cury, yang akan berkolaborasi membantu Blaugrana amankan transfer Santos melalui sambungan telepon.

Namun, Barca kemungkinan harus bersaing ketat dengan Newcastle United yang juga berharap datangkan bintang dalam lini tengah berusia 18 tahun itu.

The Magpies semula pertimbangkan tawaran sebesar 35 juta Euro untuk Santos pada musim panas, tapi kemudian memutuskan untuk tak melakukannya. Namun, mereka tetap tertarik pada pemain itu dan bisa saja mengupayakan kedatangannya di bulan Januari 2023.

Diungkapkan Barca Universal, sementara Andrey Santos, baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan Vasco da Gama di bulan September 2022, dan berkomitmen pada klub tersebut hingga tahun 2027. Klub Brasill itu kabarnya akan arahkan klub peminat pada klausul rilis dalam kontrak Santos yang sebesar 40 juta Euro.

Hal serupa juga akan dilakukan Barcelona yang berharap amankan jasa Santo di bulan Januari. Namun mereka tengah mempelajari kemungkinan menurunkan biaya 40 juta Euro dan membiarkan pemain muda itu tetap lanjutkan karirnya di Vasco da Gama sebagai pemain pinjaman hingga bulan Juni 2023. Namun, sampai saat ini masih harus dilihat apakah strategi itu bekerja untuk Blaugrana.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

Sebelumnya6 Negara Calon Tim Kuda Hitam Piala Dunia 2022 – FIFA World Cup Qatar 2022
SelanjutnyaArsenal Lolos ke 16 Besar Liga Europa! Kalahkan Musuh Lama, Ruud van Nistelrooy