Barcelona Ancam Batalkan Kontrak Pemain Ini Jika Tak Pergi Musim Panas Ini

Gilabola.com – Barcelona akan batalkan kontrak pemain ini secara sepihak jika ia tak segera tinggalkan Camp Nou.

Saat ini Barca tengah bersiap-siap untuk membatalkan kontrak bek asal Prancis, Samuel Umtiti, karena terus alami masalah keuangan dan harus mengurangi tagihan gaji mereka musim ini.

Sebenarnya, bukan Umtiti saja yang bisa tinggalkan Camp Nou musim ini, tetapi juga sejumlah pemain Blaugrana lainnya. Namun, Umtiti, sejauh ini menjadi pemain yang menolak tinggalkan klub Catalan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hingga akhirnya, Barcelona pun ‘frustrasi’ dengan sikap bek berusia 27 tahun itu, dan siap lakukan aksi drastis terkait keberadaannya di Camp Nou.

Diungkapkan Sportbible, Umtiti sendiri telah meminta kesempatan terakhir untuk bisa tampil bagus dan meyakinkan pelatih Ronald Koeman selama pramusim. Dia siap hengkang dari Barca jika gagal menawan hati Koeman, sementara pelatih asal Belanda itupun tak memasukkan dalam susunan skuadnya di laga perdana musim ini melawan Real Sociedad, di mana Barca menang 4-2.

Umtiti sebenarnya tak kehilangan penggemar, karena sejumlah klub Ligue 1 tertarik untuk mendatangkannya – pemain yang masih dianggao sebagai salah satu talenta papan atas di dunia sepak bola.

Selama bersama Barcelona, ia kerap alami cedera, hingga tak ada jalan baginya untuk kembali di saat pulih dan fit.

Belakangan, ia dicemooh dan dituduh menjadi penyebab hengkangnya Lionel Messi dari skuad Blaugrana. Bahkan ketika ia dimainkan Koeman di pertandingan Trofi Joan Gamper melawan Juventus awal bulan ini, suporter yang sudah diperbolehkan datang ke Camp Nou terus menyoraki Umtiti saat ia mendapat bola.

Sebelumnya diberitakan, Umtiti seharusnya bisa memilih tiga klub – bahkan lebih, yang mendaftarkan ketertarikan mereka pada pemain itu di awal bulan ini. Namun, satu hal yang mengecewakan Barca, Umtiti menolaknya dengan alasan hanya ingin pindah jika klub barunya adalah klub papan atas.

Ia semula sempat dikabarkan menjadi incaran Marseille, Zenit St Petersburg, bahkan Everton. Namun, sampai saat ini Umtiti masih berada di kamp latihan Barcelona dan mendesak Koeman agar memberinya kesempatan bermain dan memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO