Barcelona Angkat Jumlah Tawaran Untuk Jemput Rodrigo Bentancur

Barcelona Angkat Jumlah Tawaran Untuk Jemput Rodrigo Bentancur

Gilabola.comBarcelona angkat jumlah tawaran dana untuk menjemput sosok Rodrigo Bentancur ke Liga Spanyol. Pemain Juventus itu tetap belum tentu bisa dengan mudah Barca dapatkan karena klub masih memerlukan jasanya.

Barcelona tak setengah-setengah untuk bisa mendapat kehebatan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur. Barca dikabarkan siap membayar dengan harga 500 persen lebih mahal dari tawaran awal mereka.

Rodrigo Bentancur perkuat skuad Juventus pada musim 2018/19 ini dan semakin diakui peranannya bersama Cristiano Ronaldo cs. Bentancur semakin menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri di lini tengah dengan memainkan 12 pertandingan di ajang Liga Italia.

Sejak musim lalu yang merupakan musim pertamanya di Juventus bisa menjadi acuan awal karena sudah terlihat menjanjikan. Bentancur dirasa punya potensi yang menjanjikan di masa depan meski awalnya sering bermain dari bangku cadangan.

BACA:  Massimiliano Allegri: Juventus Capai Target

Bentancur juga lebih dipilih oleh Allegri dibanding sosok Claudio Marchisio. Wajar jika kubu Barca sangat berkeinginan untuk bisa cepat-cepat membelinya sambut musim depan. Barca dikabarkan tak masalah jika harus membayar hingga 500 persen dari harga beli awal sang pemain.

Boca Juniors bisa ikut diuntungkan penjualan Rodrigo Bentancur

Advertisement
OLE777
OLE777

Berdasarkan catatan, Juventus awalnya membeli Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors pada musim 2017/18 dengan hanya 10 juta euro saja untuk bisa membawa Bentancur ke Turin. Corriere dello Sport ungkap jika Barca siap beli Bentancur pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

Barcelona menawarkan kenaikkan harga hingga 500 persen yang bisa saja menggoyahkan sikap manajemen Juventus. Performa bagus Bentancur bersama Juventus sejak musim 2017/18 yang lalu membuat Barcelona ingin bisa sesegera mungkin mendapatkan sang pemain.

BACA:  Barcelona Denda Ousmane Dembele 1,6 Miliar Akibat Terlambat Latihan

Juventus sendiri masih punya kesepakatan khusus dengan Boca Juniors dalam klausul transfer Bentancur. Kubu Boca akan mendapatkan separuh dari harga jual Bentancur saat Juve melepasnya ke klub lain. Jika Barcelona sukses mendapatkan Bentancur jelas Boca Juniors jadi ikut kecipratan rejeki besar.