Barcelona Arogan Dalam Proses Transfer Jean-Clair Todibo dari Toulouse

Barcelona Arogan Dalam Proses Transfer Jean-Clair Todibo dari Toulouse

Barcelona dianggap bertindak arogan dalam proses transfer Jean-Clair Todibo yang dianggap tidak berjalan dengan baik oleh presiden Toulouse Olivier Sadran.

Pada hari Selasa, Blaugrana mengkonfirmasi penandatanganan bek remaja dengan perjanjian pra-kontrak, Jean-Clair Todibo akan tiba di Camp Nou pada musim panas nanti.

Namun presiden Toulouse, Olivier Sadran percaya bahwa baik pemain maupun Barcelona menuntaskan proses transfer tersebut dengan cara yang arogan.

“Pemain telah mendapat nasihat yang buruk dan Barcelona juga tidak melakukannya dengan baik,” katanya dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bahkan, presiden Toulouse mengklaim bahwa hanya melalui media ia mengetahui tentang kesepakatan antara Todibo dengan Barcelona, ​​mengingat bahwa kontraknya dengan klubnya saat ini akan berakhir pada bulan Juni nanti.

Bagi Sadran, anak muda itu membuat kesalahan dengan mengikatkan diri ke klub besar meskipun baru memiliki sedikit pengalaman dengan tim utama.

“Mereka bertindak dengan arogan dalam kesepakatan ini dan ini dilakukan oleh klub besar, itu bukan perilaku yang baik, meskipun secara hukum mereka memang memiliki hak untuk melakukannya,” katanya.

“Dia adalah pemain yang memiliki banyak kualitas tetapi hampir tidak memiliki pengalaman.”

L’Equipe memberitakan bahwa bergabung dengan Blaugrana adalah prioritas sang pemain dan telah ia memimpikan hal itu.

Sebuah impian sejak kecil, yang kini membawanya ke jalan itu dan ia pun menolak tawaran dari klub-klub raksasa lainnya seperti Juventus, Inter, Napoli dan Lyon.

Teodibo biasanya bermain di lini pertahanan tengah, meskipun ia lebih suka beroperasi sebagai gelandang. Surat kabar juga melaporkan bahwa dalam rangka untuk meyakinkan Todibo, pihak Barcelona meyakinkannya bahwa dia akan memiliki peluang untuk bermain di kedua posisi tersebut.