Barcelona Awali Tahun Baru Tanpa Dua Andalannya

Gilabola.com – Barcelona harus awali tahun baru tanpa kiper nomor satu, Marc-Andre ter Stegen, dan Arthur Melo setelah keduanya dinyatakan cedera.

Kiper asal Jerman tersebut saat ini sedang jalani perawatan akibat pembengkakan pada tendon lutut kanannya. Namun, Barca belum mengonfirmasikan berapa lama Ter Stegen akan absen.

Sedangkan Arthur Melo sudah absen akibat cedera sejak beberapa waktu lalu. Kini, kedua pemain tersebut diperkirakan akan melewatkan pertandingan pertama tahun 2020, yakni laga derby melawan Espanyol pada 4 Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arthur masih belum kembali latihan dan akan absen selama beberapa pekan ke depan, sementara ia jalani pemulihan dari cedera pangkal paha. Arthur juga diperkirakan akan absen dalam empat laga mendatang termasuk Espanyol, begitu juga saar Blaugrana hadapi Granada dan Valencia serta Atletico Madrid di Piala Super Spanyol pada 9 Januari 2020.

Ter Stegen alami cedera tersebut dalam pertandingan LaLiga terakhir melawan Alaves, yang dilakoni Barcelona sebelum jeda Natal. Demikian diungkapkan AS.

Menurut laporan tim medis Barca, departemen medis klub tersebut menjelaskan secara sederhana, penjaga gawang 27 tahun itu masuk dalam daftar pemain cedera dan perkembangannya terus dipantau. Tapi, mereka tak bisa berikan perkiraan berapa lama dia akan absen.

Sebelumnya diberitakan, Barca untuk ke sekian kalinya kehilangan Arthur di paruh pertama musim ini, di mana ia bahkan absen di laga El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou, 19 Desember lalu, yang berakhir imbang 0-0.

Lagi-lagi tak terlihat Arthur dalam persiapan El Clasico – pemain yang sebelumnya sempat ditegur Valverde karena bermain snowboarding di saat dia harusnya jalani pemulihan cedera.

Namun kini, pihak klub menyatakan pemain asal Brasil itu tak bisa ikuti latihan yang sudah digelar sejak pertengahan bulan ini, dan absen di laga penting El Clasico karena masalah panggul.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO