Barcelona Bajak Penyerang Bordeaux, AS Roma Gigit Jari

Gilabola.com – Barcelona berhasil membajak penyerang muda Bordeaux, Malcom dari depan hidung AS Roma dalam sebuah kesepakatan bernilai 41 juta Euro atau setara Rp 649 miliar.

Langkah yang dilakukan Barcelona dan Bordeaux itu dilaporkan telah membuat AS Roma marah besar. Mereka merasa ditelikungi oleh Barca dan dikhianati oleh Bordeaux.

Bagaimana Roma tidak marah. Klub Prancis Bordeaux sebelumnya sudah mengumumkan bahwa kesepakatan telah dibuat dengan Giallorossi untuk penjualan pemain berusia 21 tahun asal Brasil itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, juara Liga Spanyol Barcelona yang membuat penawaran belakangan, berhasil menggagalkan kesepakatan yang dibuat oleh Bordeaux dan Roma itu. Rupanya Barcelona datang dengan mengajukan penawaran yang lebih tinggi, yaitu sebesar 41 juta Euro.

Dan menurut ahli transfer Gianluca Di Marzio, Blaugrana telah berhasil melakukan negosiasi dengan perwakilan si pemain, yang membuat penyerang muda itu tanpa pikir panjang langsung menerima pinangan Barca.

Malcom kini dikatakan sedang dalam perjalanan ke raksasa Catalan untuk menjalani tes kesehatan yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (25/7) waktu setempat.

AS Roma, yang dikabarkan tengah menyelesaikan penandatanganan kiper Robin Olsen dari FC Copenhagen, diduga sangat marah atas pembatalan kesepakatan yang tampak telah dilakukan dengan Bordeaux.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO