Barcelona Bakal Gagal Menangkan Trofi La Liga

Gila Bola – Mantan petinggi Real Madrid, Jorge Valdano menilai Barcelona bukan tim yang favorite untuk menjuarai gelar Liga Spanyol 2020/21.

Musim ini, kompetisi Liga Spanyol pada awal musim bisa dibilang hanya menjadi milik Atletico Madrid lantaran mereka tetap berada di urutan pertama klasemen. Bahkan sempat unggul jauh dari para pesaingnya.

Namun, Atletico Madrid di paruh kedua musim penampilannya mulai tidak konsisten. Sebaliknya, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla malah bermain jauh lebih baik di mana kerap meraih kemenangan di laga kandang tandang. Alhasil, poin mereka sekarang tidak terlalu jauh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Klub asal Catalan memiliki peluang yang sangat besar untuk menggeser tim asuhan Diego Simeone di puncak klasemen pada tengah pekan ini. Pasalnya, mereka akan menghadapi Granada pada Jumat (30/4) dini hari WIB.

Kendati Barcelona dijagokan menjuarai trofi Liga Spanyol oleh banyak orang, namun Jorge Valdano memiliki pendangan yang berbeda. Baginya, klub sepak bola yang ditangani oleh Ronald Koeman tak akan menjadi juara.

Berbicara kepada awak media, Jorge Valdano mengatakan klub sepak bola asal Catalan dalam dua pertandingan terakhirnya sulit untuk memenangkan pertandingan mereka. Bahkan ketika mereka menghadapi lawan dengan 10 pemain.

Sehingga dia menilai di pertandingan tersisa semuanya masih terbuka. Jorge Valdano juga menyebutkan bahwa dia kurang setuju jika Barcelona sebagai tim yang dijagokan dalam taruhan seperti yang dikatakan oleh banyak orang. Menurutnya, ada empat tim yang bersaing memperebutkan memenangkan gelar juara Liga Spanyol di antaranya Real Madrid, Sevilla, Atletico Madrid dan Blaugrana.

Sebagai informasi, Antoine Griezmann dan kolega akan melawan Granada di Camp Nou.

Sementara andai Barcelona meraih kemenangan, maka mereka akan memiliki 74 poin dan akan memiliki perbedaan satu angka dengan Atletico Madrid. Mampukah tim asuhan Ronald Koeman mengatasi Granada atau bakal gagal mengalahkan tamunya tersebut.

AHABET
AHABET