Barcelona Bantah Lakukan Pendekatan Ilegal Terhadap Adrien Rabiot

Barcelona Bantah Lakukan Pendekatan Ilegal Terhadap Adrien Rabiot

Berita Bola – Barcelona bantah telah lakukan pendekatan ilegal pada gelandang PSG, Adrien Rabiot. Tapi, raksasa Catalan itu memang mengaku tertarik mengontrak pemain tersebut.

Adrien Rabiot, 23 tahun, akan keluar dari kontraknya di PSG pada akhir musim ini, hingga ia bisa berbicara dengan klub lain ketika jendela transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari mendatang.

Menurut laporan, Barcelona sudah lakukan kontak dengan pemain itu melalui perwakilannya. Tapi, itu akan melanggar aturan transfer dan PSG telah mengeluarkan penolakan.

Dalam pernyataan resminya, Barcelona menegaskan mereka ‘tidak lakukan pelanggaran terhadap aturan transfer pemain PSG’.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Satu-satunya kontak dilakukan Agustus lalu, dan sepekan yang lalu. Dua-duanya, kontak dilakukan dengan manajer olahraga PSG. FC Barcelona selalu ingin bekerja dengan tingkat transparansi tertinggi bersama PSG, dan juga klub lain,” demikian pernyataan resmi Barcelona terkait masalah ini.

Adrien Rabiot belakangan ini tidak disukai di PSG, di mana direktur olahraga Antero Henrique mengatakan kepada Yahoo Sport Prancis, pemain itu tidak akan bermain untuk juara Prancis itu lagi, kecuali dia mau menandatangani kontrak barunya.

Ambisi Datangkan 2 Gelandang Berkelas Sekaligus

Barcelona sebelumnya diberitakan berambisi memboyong dua pemain sekaligus, yakni Frenkie de Jong dari Ajax dan Adrien Rabiot dari PSG sekaligus.

Kedua gelandang tengah dari klub berbeda itu memang banyak dikaitkan dengan raksasa Catalan tersebut dalam beberapa bulan terakhir. Laporan terbaru menyebutkan, Barcelona bersedia menandatangani keduanya sekaligus.

Ini disebabkan karena Barca kini diperkuat tiga gelandang yang telah berusia di atas 30 tahun saat ini. Mereka adalah Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Sementara gelandang yang didatangkan Barca dari Liverpool, Philippe Coutinho, dinyatakan ‘belum bisa beradaptasi’ dengan posisi tersebut.