Barcelona Belum Akan Menyerah Kejar Bintang RB Leipzig asal Spanyol

Gilabola.com – Raksasa asal Catalan, Barcelona dikabarkan masih belum akan menyerah untuk berusaha memboyong bintang milik RB Leipzig asal Spanyol, Dani Olmo yang sempat mereka tawar di deadline day.

Meskipun belum sepenuhnya lepas dari masalah finansial yang membelit mereka, Barcelona tetap tidak patah arang untuk terus berusaha mengincar talenta baru. Salah satu pemain yang kabarnya sedang sangat gencar diburu tim asuhan Ronald Koeman tersebut adalah bintang RB Leipzig asal Spanyol, Dani Olmo.

Barca sebenarnya sudah sempat mengajukan tawaran untuk memboyong Olmo menjelang berakhirnya jendela transfer musim panas kemarin tetapi proposal mereka ditolak mentah-mentah oleh Leipzig. Akan tetapi berdasarkan kabar dari Mundo Deportivo, manajemen dari Blaugrana belum akan menyerah dan bisa kembali berusaha memboyong sang pemain pada jendela transfer Januari nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dengan permintaan Leipzig yang hanya bersedia melepas Olmo seharga Rp 1 Triliun, tampaknya masih akan sulit bagi Barca untuk bisa memboyong pemain hasil binaan akademi mereka tersebut pada musim dingin. Kesempatan terbaik bagi Blaugrana mungkin ada pada musim panas tahun 2022 nanti karena saat itu sang pemain hanya akan menyisakan dua musim lagi pada kontraknya.

Pada saat itu bisa membuat Leipzig bersedia melakukan negosiasi dan mengurangi permintaan harga mereka akan Olmo terutama jika sang pemain memang berniat pindah ke Barca. Berusaha mengejar sang pemain di jendela transfer musim dingin sangatlah susah karena banyak tim-tim kuat yang enggan kehilangan punggawa terbaik mereka mengingat paruh kedua musim pastinya akan lebih berat lagi.

Olmo sendiri memang merupakan salah satu talenta terbaik di Spanyol dan sudah cukup lama diharapkan bisa kembali ke Barcelona setelah sempat bermain di Kroasia bersama Dinamo Zagreb sebelum berlabuh ke Leipzig. Winger berusia 23-tahun itu tampaknya diharapkan bisa menjadi punggawa masa depan dari Blaugrana yang bisa membantu tim tersebut kembali meraih sukses baik di kompetisi La Liga maupun Eropa.

Sepeninggal dari Lionel Messi, memang Barcelona berharap bisa segera menemukan sosok yang bisa menggantikan sang mega bintang. Meskipun tidak dari kemampuan tetapi setidaknya menjadi sosok yang bisa kembali menjadi ikon dari raksasa Catalan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO