Barcelona Belum Menyerah Dalam Upaya Dapatkan Bek Juventus Matthijs de Ligt

Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mengontrak bek tengah Juventus Matthijs De Ligt di jendela transfer musim panas mendatang saat agen pemain internasional Belanda itu mengkonfirmasi bahwa kepindahan di akhir musim adalah mungkin.

Agen kontroversi Mino Raiola baru-baru ini menyatakan bahwa kliennya Matthijs de Ligt siap mengambil langkah baru dalam karirnya dan meninggalkan Juventus setelah hanya tiga musim membela raksasa Turin.

Memang pemain internasional Belanda itu bergabung dengan Bianconeri pada musim panas 2019 dari Ajax Amsterdam senilai Rp 1,5 Trilyun dan diperkirakan bahwa dia memiliki klausul pelepasan senilai Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama waktunya di Turin, Matthijs de Ligt telah membela Juventus dalam 95 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, menyumbang enam gol dan dua assist, serta membantu klub memenangkan satu scudetto, satu Coppa Italia, dan satu Supercoppa Italiana.

Tapi setelah tiga musim waktunya di Juventus, bek berusia 22 tahun itu merasa bahwa sudah waktunya untuk mencari tantangan baru di luar Liga Italia dan sekarang Barcelona siap menghidupkan minat mereka pada mantan kapten Ajax Amsterdam tersebut.

Raksasa Catalan akan berusaha untuk bisa segera melepas para kayu mati di skuad asuhan Xavi Hernandez untuk mendapatkan beberapa dana transfer dan memberikan ruang di ruang ganti serta dalam tagihan gaji klub.

Laporan dari Sport menyebutkan bahwa Juventus bisa saja terbuka untuk menjual Matthijs de Ligt dan memanfaatkan dana penjualan untuk memperkuat sektor serangan mereka, tapi sebenarnya itu adalah langkah yang buruk bagi Bianconeri.

Duet bek tengah Italia Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci tidak bisa diandalkan untuk waktu yang lama dan Matthijs de Ligt adalah opsi terbaik yang mereka miliki saat ini untuk jangka panjang mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO