Barcelona Belum Puas, Incar Satu Penyerang Lagi Musim Panas Ini

Gilabola.com – Barcelona masih mengincar satu lagi penyerang yang ingin mereka datangkan musim panas ini, walau sudah dapatkan Sergio Aguero dan kemungkinan Memphis Depay.

Presiden baru Joan Laporta berharap Barca diperkuat para penyerang tengah papan atas musim depan, dan karena inilah dia ingin datangkan satu lagi penyerang baru.

Saat ini, Barca sudah berhasil datangkan Sergio Aguero dari Manchester City dengan status bebas transfer, begitu juga jika mereka berhasil menggaet Depay. Pemain asal Belanda itupun akan muncul di Camp Nou musim panas ini dengan status bebas transfer.

Advertisement

Selain itu, Barcelona juga sudah berhasil dapatkan Eric Garcia dan Emerson yang menjadi bagian dari rekrutmen yang dilakukan raksasa Catalan tersebut musim panas ini.

Diungkapkan Sport, sementara Barca dikabarkan mengidam-idamkan Erling Haaland atau Lautaro Martinez, Laporta justru pusing dengan tingginya bayaran transfer yang diminta klub mereka, hingga Barca pun melirik pemain lain.

Adalah Andre Silva yang menjadi nama terakhir yang ada dalam daftar Blaugrana, setelah pemain itu lakoni musim yang spektakuler bersama klub Bundesiga, Eintracht Frankfurt.

Andre Silva sebenarnya sudah masuk dalam radar Barcelona sejak beberapa musim lalu, bahkan saat ia masih di Sevilla. Silva mencetak 28 gol dalam 32 pertandingan yang dilakoninya di Eintracht di Bundesliga, dan klub itu tak keberatan melepas Silva jika klub peminat bisa gelontorkan dana 35 Juta Euro, sesuai dengan pasarnya saat ini.

Andre Silva sendiri saat ini memiliki nilai di pasar transfer sebesar 45 Juta Euro. Namun, klubnya siap memintanya berkemas-kemas jika ada yang mampu sodorkan biaya transfer sebesar 35 Juta Euro saja!

Agen pemain yang menanganinya, Jorge Mendes, saat ini tengah bekerja untuk membawanya keluar dari Eintracht dan Barca menjadi salah satu tim yang telah membicarakannya. Selain itu ada pula Manchester City dan Atletico Madrid yang juga tertarik memboyongnya.

Barcelona berpikir, permainan Andre Silva akan cocok untuk mereka. Di lapangan, dia juga seorang finisher yang sangat bagus, bahkan salah satu yang terbaik di benua biru. Masalah utamanya, Blaugrana harus lebih dulu menjual sejumlah pemain untuk bisa mendatangkan Silva!