Barcelona Berencana Kirim Ousmane Dembele ke Man Utd, Ditukar Anthony Martial

Barcelona mengincar kesepakatan pertukaran potensial dengan Manchester United untuk penyerang Prancis lainnya jika Ousmane Dembele memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Pihak Barcelona tetap melakukan pembicaraan dengan Ousmane Dembele saat mereka melanjutkan upaya mereka untuk memperbarui kontrak pemain internasional Prancis itu yang kesepakatan lamanya akan berakhir di akhir musim ini.

Seperti yang terjadi, pemain tukang cedera itu akan bebas untuk menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan tim mana pun di luar Spanyol, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini di Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sayap itu dikatakan masih ingin bertahan, hanya saja dia menginginkan agar Barcelona memenuhi tuntutannya dalam kontrak barunya, sesuatu yang sulit dipenuhi pihak klub di tengah masalah finansial mereka saat ini.

Sekarang laporan dari ARA menyebutkan bahwa Blaugrana siap menguangkan Ousmane Dembele bulan Januari ini jika dia tidak bersedia memperbarui kontraknya, dan mereka dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Manchester United.

Rencananya Barcelona ingin menjual mantan bintang Borussia Dortmund itu ke Old Trafford, tapi sebagai gantinya mereka meminta Anthony Martial dengan status pinjaman selama enam bulan ke depan sebagai bagian dari kesepakatan.

Tentu saja jika menjual Ousmane Dembele, raksasa Catalan juga harus segera mencari penyerang baru, bahkan jika untuk jangka pendek, untuk menjembatani kesenjangan di skuad mereka, mengingat sejumlah masalah cedera mereka selain karena kekurangan kedalaman skuad di tim besutan Xavi Hernandez.

Tapi jika itu adalah kesepakatan penjualan dengan imbalan pinjaman Anthony Martial, diragukan apakah Manchester United akan menerimanya. Sektor serangan bukan prioritas bagi The Red Devils, sementara mereka juga tak akan mau membayar pemain rentan cedera yang kontrakya akan segera berakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO