Barcelona Berjuang Keras Blokir Transfer Denis Suarez ke Arsenal

Barcelona Berjuang Keras Blokir Transfer Denis Suarez ke Arsenal

Barcelona tengah berjuang keras untuk hentikan rencana Arsenal memboyong Denis Suarez bulan ini.

Arsenal mencoba untuk datangkan gelandang Barcelona berusia 25 tahun, Denis Suarez, di jendela transfer Januari. The Gunners bahkan telah tawarkan kesepakatan 20 juta poundsterling pada perwakilan pemain yang tak diminati di Camp Nou tersebut.

Tapi Barcelona menegaskan, mereka tidak ingin melepas Denis Suarez bulan ini, walau Arsenal ingin jajaki kesepakatan pinjaman lebih dulu. Kesepakatan ini, tentu saja, akan mengarah pada opsi permanen pada musim panas mendatang.

Denis Suarez diyakini memiliki klausul pembelian yang akan memungkinkan pemain muda asal Spanyol itu untuk pergi dari Camp Nou. Tapi, Barcelona bersikeras tidak ingin kehilangan pemain itu bulan ini.

Emery Ingin Perkuat Lini Belakangnya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Walau pernyataan itu bisa jadi menjadi akal-akalan Barca terkait posisi tawar Suarez, namun mereka cukup ngotot mempertahankan pemain yang jarang diberdayakan tersebut.

Sementara Arsenal, pelatih Unai Emery berniat untuk memperkuat lini pertahanannya dengan datangkan gelandang yang bisa bermain box-to-box. Ia juga ingin datangkan pemain sayap dan belakangan, yang saat ini masuk dalam daftar incarannya.

Sebagai Alternatif Ever Banega

Denis Suarez dipandang Emery sebagai alternatif dari Ever Banega – pemain Sevilla yang telah berusia 30 tahun, dan┬ámerupakan target lama Emery untuk gantikan Aaron Ramsey.

Suarez yang pernah bermain di Manchester City itu sendiri tak masuk dalam daftar skuad tim Catalan tersebut, saat mereka tandang ke Getafe, Senin (7/1) dinihari tadi.