Barcelona Berpeluang Kalahkan Madrid dan Man Utd Boyong Jules Kounde dari Sevilla

Barcelona berpeluang menjadi pemenang dalam perburuan bek Sevilla, Jules Kounde, musim panas mendatang.

Gilabola.com – Jules Kounde kini dikabarkan terbuka untuk lakukan diskusi mengenai kemungkinannya pindah ke Camp Nou, di tengah-tengah adanya ketertarikan dari Real Madrid dan Manchester United.

Menurut media terbitan Catalan, El Nacional, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Barca mendapat dorongan besar terkait keinginan mereka datangkan Kounde dari sesama klub La Liga tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu terbuka pada prospek diskusi mengenai transfer ke klub yang bakal diasuh Xavi Hernandez itu. Tentu saja, ini menjadi pukulan tersendiri bagi Madrid, Man United dan seluruh peminat Kounde.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nama pemain internasional Prancis itu meroket sejak ia gabung Sevilla dari klub Ligue 1, Bordeaux, pada musim panas 2019. Kini, pemain incaran Barcelona itu dikenal sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di La Liga, di mana ia menjadi pemain kunci bagi klub Andalusia tersebut di samping menjadi pemain reguler bagi kesebelasan negaranya.

Hingga saat ini, Kounde sudah berrmain dalam 101 pertandingan bagi Sevilla, dengan catatan berhasil mencetak enam gol dan dua assist sejauh ini. Perkembangan yang ditunjukkannya berhasil membantu Kounde masuk dalam radar klub-klub papan atas Eropa, dan dia sempat tinggal selangkah lagi bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Saat ini, ia diburu Barca, Madrid dan juga tim Setan Merah.

Barca menjadi klub terbaru yang ramaikan perburuan Kounde saat ini, walaupun mereka sudah lama tertarik pada pemain itu.

Cukup masuk akal jika Barcelona ingin mendatangkan Kounde ke Camp Nou. Hal ini mengingat Gerard Pique yang sudah memasuki fase akhir karirnya di sepak bola, sementara Clement Lenglet dan Samuel Umtiti bukan pemain yang diandalkan pelatih.

Barca sebenarnya punya bek baru, Eric Garcia, yang sayangnya tengah berjuang untuk tampil konsisten karena kerap dihantui cedera. Blaugrana tentunya perlu datangkan bek yang bisa diandalkan, dan Kounde pun muncul sebagai opsinya.

Sementara di sisi lain, Madrid juga punya kepentingan untuk datangkan bek tengah baru, karena mereka gagal datangkan pengganti Sergio Ramos dan Raphael Varane yang hengkang pada musim panas lalu. Itulah sebabnya mengapa Los Blancos juga menginginkan Kounde.

Selain membidik pula bek incaran Barcelona itu, Los Merengues juga memantau perkembangan bek Chelsea, Antonio Rudiger, meskipun Kounde tetap berada dalam daftar incaran utama mereka.

Sedangkan ketertarikan Manchester United pada Kounde cukup mengejutkan, terutama karena mereka sudah berhasil menggaet Varane dari El Real. Namun, MU tampaknya juga ingin merekrut Kounde.

Namun tampaknya, Barca punya sedikit keunggulan atas Madrid dan United dalam hal ini, karena Kounde sekarang bersedia mendengar tawaran mereka menyusul penunjukan Xavi sebagai manajer baru Blaugrana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO