Barcelona Bidik Eden Hazard, Real Madrid Bakal Gigit Jari

Barcelona siap kalahkan Real Madrid dalam perebutan tandatangan Eden Hazard.
Barcelona siap kalahkan Real Madrid dalam perebutan tandatangan Eden Hazard.

Berita Terbaru – Ambisi Real Madrid untuk memboyong bintang Chelsea Eden Hazard kini mendapatkan gangguan dari rival abadi mereka, Barcelona. Klub Catalan dikabarkan tengah menyiapkan penawaran untuk bintang asal Belgia itu.

Selama ini Eden Hazard sangat kuat dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan beberapa hari lalu secara terbuka dia menyatakan Real Madrid adalah klub impian setiap pemain. Hal itu dia sampaikan ketika ditanya tentang rumor Real Madrid yang siap meminangnya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Disebutkan bahwa Real Madrid menempatkan Eden Hazard dalam plan B seandainya Los Blancos gagal mendatangkan dua bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe. Mereka butuh pemain bintang baru yang bisa dijadikan ikon usai mereka ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada Selasa (10/6) lalu.

Masa depan Eden Hazard sendiri kini jadi bahan spekulasi. Dia disebut-sebut segera hengkang dari Stamford Bridge jika situasi ketidakpastian posisi manajer tak kunjung ada penyelesaian.

Situasi itu rupanya dimanfaatkan oleh Barcelona. Dilansir Sport, Blaugrana menjadikan Hazard sebagai prioritas bidikan mereka di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Barcelona dilaporkan siap meluncurkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,89 triliun untuk winger 27 tahun itu. Opsi tersebut dipilih Barca usai rencana memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur gagal terwujud.

Jika Barcelona berhasil membawa si pemain ke Camp Nou, maka hal itu tentu jadi sebuah telak bagi Real Madrid yang selama ini berada di baris terdepan daftar klub peminat Hazard.