Barcelona Bidik Penyerang Klub Asal London

Gilabola.com – Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette pada bursa transfer pemain berikutnya.

Pemain sepak bola berusia 30 tahun belakangan santer diberitakan bakal hengkang dari Emirates Stadium. Hal ini disebabkan masa kerjanya yang akan berakhir bersama tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Seperti diketahui, Alexandre Lacazette kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Meskipun musim panas ia tak pindah klub, namun sang pemain dilaporkan tidak mungkin meneken kontrak baru dengan tim asuhan Mikel Arteta. Situasinya yang masih belum jelas membuatnya dikaitkan dengan Atletico Madrid. Namun, menurut Fichajes, ada juga minat kuat dari Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Liga Spanyol tertarik untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Perancis karena melihatnya bisa diboyong dengan biaya yang terjangkau di tengah masalah keuangan klub.

Perleu diketahui, Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 telah mengizinkan Antoine Griezmann yang penampilannya kurang memuaskan dipinjamkan ke Atletico Madrid. Dalam kesepakatan kedua tim, ia hanya akan dipinjaman selama semusim. Sebagai gantinya, raksasa Liga Spanyol memutuskan memboyong Luuk de Jong dengan status pinjaman dari Sevilla.

Sementara Alexandre Lacazette bisa dibilang masih tajam di lini depan. Tercatat ia telah mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist dalam tiga penampilan untuk klub sepak bola asal London Utara di musim 2021/22. Sayang, ia sejauh ini baru bermain 31 menit di Liga Inggris.

Sedangkan bidikan Barcelona secara keseluruhan telah mengoleksi 67 gol dan mencatatkan 29 assist dalam 173 penampilan untuk Arsenal sejak tiba dari Lyon pada Juli 2017.

Patut dinantikan apakah Blaugrana bisa mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette dengan biaya yang terjangkau atau tidak dari Arsenal.

Pasalnya, Atletico Madrid berpotensi besar bakal melakukan pendekatan kepada bidikan Barcelona tersebut di bursa transfer Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO