Barcelona Bidik Satu Pemain Real Sociedad

Gilabola.com – Barcelona membutuhkan penyerang anyar dan dikabarkan kini sedang memantau serius salah satu pemain lini depan milik Real Sociedad.

Raksasa Liga Spanyol sendiri memiliki nama-nama seperti Martin Braithwaite dan Antoine Griezmann sebagai penyerang sentral. Akan tetapi, keduanya sejauh ini belum tampil memuaskan di lini depan setelah minim mencetak gol.

Sebaliknya, pencetak gol terbanyak oleh pemain berposisikan winger yakni Lionel Messi. Bintang Barcelona ini sudah membukukan 31 gol di semua kompetisi musim 2020/21. Sedangkan Martin Braithwaite dan Antoine Griezmann belum bisa mencapai 20 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Catatan itulah yang membuat raksasa Liga Spanyol ingin mendatangkan satu pemain anyar di lini depan. Pemain yang dimaksud adalah Jon Karrikaburu. Namanya memang asing ditelinga para pecinta sepak bola lantaran sang striker bermain untuk Real Sociedad B.

Kendati demikian, Barcelona menilai penyerang sentral berusia 18 tahun itu dianggap ideal untuk jangka panjang klub sepak bola asal Catalan dalam urusan mencetak gol.

Seperti yang diberitakan oleh Mundo Deportivo, kubu Blaugrana mengirimkan Jon Andoni Goikoetxea untuk memantau perkembangan Jon Karrikaburu di Real Sociedad C. Bahkan laporan itu menjelaskan jika eks Barca itu menyaksikan laga antara La Real junior kontra Calahorra.

Menariknya, dalam pertandingan tersebut bidikan Barcelona itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Namun, peluang tim papan atas La Liga ingin memboyongnya ke Camp Nou sepertinya bakal menemukan kendala. Pasalnya, dengan adanya minat yang ditunjukkan oleh tim asuhan Ronald Koeman kubu Real Sociedad akan segera menyodorkan kontrak baru untuk Jon Karrikaburu.

Perlu diketahui, masa kerja Jon Karrikaburu bersama Real Sociedad akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Akan tetapi, klub sepak bola berjuluk La Real itu kabarnya akan mengikatnya kembali hingga tahun 2026 mendatang.

Selain itu, agar Barcelona gigit jari Real Sociedad dalam kesepakatan baru akan memasukkan klausul pembelian sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 trilyun. Sementara baru-baru ini Jon Karrikaburu juga mencetak gol lagi kontra CD Tudelano di Segunda Division B.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO