Barcelona Bidik Tiga Penyerang Lagi Selain Griezmann

Barcelona Bidik Tiga Penyerang Lagi Selain Griezmann

Gilabola.com – Barcelona ingin datangkan tiga penyerang asal dua klub Inggris, selain hampir dipastikan akan dapatkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, musim panas ini.

Walau dipastikan akan kedatangan Griezmann sebagai salah satu dari incarannya, Barcelona kini tengah bekerja keras untuk datangkan sejumlah penyerang papan atas lainnya. Yakni pemain Manchester United, Marcus Rashford, serta dua bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Rashford yang belakangan santer dikaitkan dengan raksasa Catalan tersebut, akan selesai kontraknya di Old Trafford pada Juni 2020 mendatang. Barca dikatakan sangat menyukai fleksibilitas dalam serangan dan kecepatannya.

Nama lainnya, Lacazette, 27 tahun, juga punya profil yang disukai Barcelona. Dia punya peran penting di Emirates di mana dia tercatat sudah bukukan 35 gol dalam 85 pertandingan.

Masuk Plan B Transfer Barca

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Barca juga membidik rekan satu tim Lacazette, Aubameyang , 29 tahun, pemain yang juga diincar sang rival, Real Madrid. Pemain asal Gabon ini, seperti halnya Lacazette, bisa bermain di salah satu dari tiga posisi di lini depan – sesuatu yang sangat berharga bagi Blaugrana.

Akibatnya, jika Griezmann – pemain yang jadi prioritas Barca saat ini, juga menjadi bidikan Bayern Munchen dan PSG. Jika akhirnya ia memilih tawaran lain yang datang, pengurus Barca sudah siap untuk melaksanakan salah satu dari rencana B yang sudah mereka susun saat ini.

Sejauh ini, baik Manchester United maupun Arsenal dipastikan akan sulit melepas para pemain andalan mereka itu. Apalagi the Gunners yang kemungkinan akan kesulitan datangkan penyerang baru yang bisa diandalkan musim depan. Sedangkan United, dipastikan tak mau kehilangan produk akademi tersebut yang kini tengah menjadii salah satu bintang di Liga Premier.