Barcelona Bimbang di Antara Dua Pilihan, Kontrak Bernardo Silva Atau Lionel Messi?

Gila Bola – Bernardo Silva merupakan pemain yang sangat diidamkan Xavi Hernandez di Barcelona, tapi ada harapan besar bahwa Lionel Messi bisa kembali ke Camp Nou untuk mengakhiri klub yang membesarkan namanya.

Barcelona mendapatkan dorongan dalam upaya mereka untuk bisa mengontrak Bernardo Silva dari Manchester City, tapi sekarang mereka harus diharapkan pada pilihan apakah mengontrak playmaker Portugal itu atau memulangkan mantan ikon mereka Lionel Messi.

Menurut berita dari Sport, raksasa Catalan hanya bisa mengontrak salah satu dari keduanya karena masalah finansial mereka, selain juga ruang ganti yang akan tersedia di skuad asuhan Xavi Hernandez.

Bernardo Silva Terbuka Pindah

Sejak musim panas 2022 lalu, manajer Xavi Hernandez sudah sangat mendambakan Bernardo Silva, yang menurutnya akan menjadi kunci bagi kebangkitan taktik tiki-taka dan akan mengandalkannya di lini tengah bersama Pedri.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang laporan dari Sport menyebutkan bahwa gelandang timnas Portugal itu sangat terbuka pada kepindahan ke Camp Nou dengan raksasa Catalan berharap bisa mendanai pembelian pemain berusia 28 tahun itu dengan penjualan Frenkie de Jong.

Kepulangan Lionel Messi

Dalam beberapa kesempatan, presiden Joan Laporta sudah mengungkapkan tekadnya untuk bisa membawa pulang Lionel Messi dan memberinya kesempatan untuk mengakhiri karirnya di Barcelona, klub yang membesarkan namanya.

Kontrak penyerang berusia 35 tahun itu di Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan kabarnya dia akan memutuskan masa depannya setelah Piala Dunia 2022 yang akan segera berlangsung.

Tak Ada Jalan Kembali

Masalahnya adalah jika Barcelona mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City, dengan biaya transfer besar yang dibutuhkan dan gaji yang diberikan, maka mereka tidak akan memiliki kemampuan finansial untuk bisa memulangkan Lionel Messi.

Masalah berikutnya adalah bahwa baru-baru ini pemenang tujuh Ballon dOr itu mengakui bahwa dirinya merasa bahagia di Paris dan sementara PSG tertarik untuk memperpanjang kontraknya, mungkin La Pulga tidak akan pernah kembali ke Camp Nou.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, The Three Lions Kejar Trofi Pertama Sejak 1966
SelanjutnyaGrup E Piala Dunia 2022 Batal Jadi Grup Neraka! Malah Jadi Grup Terlucu!