Barcelona Bisa Gaet Rodrigo, Tapi Valencia Minta Satu Pemain

Barcelona Bisa Gaet Rodrigo, Tapi Valencia Minta Satu Pemain

Gilabola.com – Barcelona diminta lepas Nelson Semedo jika ingin dapatkan bintang lini depan Valencia, Rodrigo Moreno.

Barca membidik Rodrigo sebagai pengganti Luis Suarez yang cedera, dan ingin datangkan pemain kelahiran Brasil itu di sisa bursa transfer Januari ini. Kabar sebelumnya menyebutkan Rodrigo seakan tinggal selangkah lagi gabung ke Camp Nou. Namun, kini klubnya meminta syarat dan ingin Nelson Semedo dilibatkan dalam transfer bintangnya tersebut.

Memang untuk transfer pemain di Januari, jarang ditemukan sebuah klub akan kantongi nilai uang yang riil. Bahkan klub akan lebih sulit untuk datangkan pemain yang mereka minati dengan harga yang cocok, apalagi jika klub itu dinilai tengah putus asa untuk datangkan pemain yang mereka butuhkan.

Barca harus datangkan pengganti Luis Suarez yang harus absen empat bulan usai jalani operasi lutut. Meski dinyatakan menepi selama empat bulan, tidak diketahui kapan ia akan kembali ke lapangan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat ini, Barcelona memang memiliki Antoine Griezmann yang bisa mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Suarez. Tapi, cedera yang bisa saja menghampiri pemain asal Prancis itu bisa sangat menghancurkan skuad Quique Setien di masa mendatang.

Itu berarti banyak suporter yang berharap Barca akan datangkan striker baru. Laporan di Spanyol yang dilansir CaughtOffside.com menunjukkan, transfer Rodrigo ke Camp Nou dari Valencia bisa dilakukan, meski kini Los Che meminta syarat.

Sepertinya, Valencia punya perjanjian untuk membawa Paco Alcacer kembali ke Mestalla. Jadi, mereka akan membiarkan Rodrigo pergi jika Barca memenuhi tuntutan mereka. Kini, setelah Alcacer berada di Borussia Dortmund dan Los Che tengah mengupayakan transfernya, Valencia pun menginginkan pemain lain, Nelson Semedo. Ia menjadi imbalan pindahnya Rodrigo ke Barca yang dinilai masuk akal.

Semedo sendiri dinilai gagal untuk benar-benar membuktikan dirinya sebagai pemain kunci Barca, dan terlihat akan dilepas pada musim panas lalu. Kini, Blaugrana seakan mendapat jalan dengan menggunakannya untuk datangkan striker yang dibutuhkan tim.

Sepertinya, kesepakatan Alcacer juga akan sangat tergantung pada jadi tidaknya Rodrigo pindah ke Barcelona. Di sisa bursa transfer musim dingin yang tinggal menghitung hari, tentunya akan sangat menarik mencermati akhir dari perjalanan transfer yang ingin dilakukan Barca saat ini.