Barcelona Bisa Kehilangan Empat Andalannya di Sisa Musim Ini

Gilabola.com – Barcelona diminta lebih berhati-hati di saat musim tinggal menyisakan beberapa laga lagi. Pasalnya, empat bintang andalan tim Catalan itu masing-masing sudah kantongi empat kartu kuning.

Antoine Griezmann dan Oscar Mingueza telah bergabung dengan Lionel Messi dan Frenkie de Jong yang sudah lebih dulu kantongi empat kartu kuning di ajang La Liga pekan ini.

Hal itu berarti, jika berikutnya salah satu di antara mereka kembali mendapat kartu kuning, maka mereka harus jalani skorsing di satu pertandingan liga di sisa musim ini. Barca saat ini masih menyisakan enam pertandingan, di mana satu di antaranya merupakan laga tunda yang baru akan digelar di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena, beberapa pertandingan ke depan akan menjadi laga yang sangat krusial, di mana jadwal yang terdekat skuad Ronald Koeman itu akan menjamu Granada pada Jumat dini hari 30 April 2021. Jadwal ini kemudian dilanjutkan dengan tandang Barcelona ke Valencia, sebelum lakoni laga penting melawan Atletico Madrid.

Jika salah satu dari empat pemain itu dikartu kuning di laga melawan Granada, maka mereka akan jalani suspensi di kandang Valencia. Sementara jika ada di antara mereka yang juga mendapat peringatan di laga melawan Valencia, maka mereka akan absen saat Atletico berkunjung ke Camp Nou pada 8 Mei 2021.

Skenario terburuk kemungkinan bisa terjadi jika lebih dari satu di antara ke empat pemain itu, terutama karena pentingnya laga-laga di akhir musim ini, mendapat kartu kuning di Valencia dan harus absen dalam pertandingan melawan Atletico. Demikian diungkapkan Sport.

Situasi ini tentunya harus diingat Ronald Koeman saat ia memilih pemain dalam skuadnya di enam laga terakhir musim ini, di mana Barcelona berpeluang merebut gelar musim ini.

Jika Barca kalahkan Granada pekan ini, mereka akan naik ke posisi teratas di mana seluruh empat kandidat peraih gelar lainnya, yakni Atletico, Real Madrid, Sevilla dan juga Blaugrana, sudah mainkan 33 pertandingan.

Menyusul kekalahan Atletico dari Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu, Barca tahu betul hasil imbang melawan tim asuhan Diego Simeone itu akan cukup membawa mereka memenangkan gelar musim ini. Namun, tentunya, jika mereka menang di kelima pertandingan tersisa lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO