Barcelona Bisa Lepas Malcom ke AC Milan

Barcelona Bisa Lepas Malcom ke AC Milan

Gilabola.com – Barcelona berpeluang lepas Malcom ke AC Milan. Klub Serie A itu dikabarkan menjadi tim terakhir yang tertarik pada winger Brasil tersebut.

Menurut sejumlah media Italia, AC Milan telah lakukan pembicaraan dengan perwakilan Malcom untuk mencari tahu situasi pemain tersebut di Camp Nou saat ini. Selain itu, Rossonerri pun berusaha mengorek apakah mantan bintang Bordeaux itu mau pindah ke Italia musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Calciomercato mengklaim, direktur sepakbola Milan, Leonardo, telah beryemu agen yang tangani Malcom baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu, kabarnya bahkan telah dibahas mengenai kesepakatan yang mungkin dicapai kedua belah pihak. Milan mengaku ingin menegosiasikan harga yang diminta Barcelona, dan tentunya, mereka minta Barca turunkan banderol Malcom yang saat ini ditetapkan sebesar 50 juta Euro (sekitar Rp800 miliar).

Malcom Galau di Camp Nou

Milan pun punya ambisi tersendiri saat mereka berusaha datangkan pemain itu dari Camp Nou, yakni mengalahkan rival sekotanya, Inter, yang juga inginkan tanda tangan Malcom.

Saat ini, Malcom tengah galau dengan masa depannya di Barcelona. Ia jarang dimainkan, walau dalam beberapa laga pemain yang pernah nyaris bergabung dengan AS Roma itu berhasil tunjukkan performa apiknya dan mencetak gol.

Namun, Malcom merasa tak pasti dengan masa depannya di Camp, walau dia mengaku senang karena mulai dipercaya pelatih Ernesto Valverde untuk bermain. Tapi, Malcom mengaku ingin dapatkan peran yang lebih aktif di klub. Itulah yang menyebabkan Malcom akan menunggu sampai akhir musim untuk tentukan keputusannya bersama Barca.