Barcelona Bisa Lepas Ousmane Dembele Secara Cuma-cuma, Newcastle Langsung Antri Paling Depan!

Barcelona kemungkinan akan lepas Ousmane Dembele secara cuma-cuma di akhir musim ini. Newcastle United pun menjadi klub terdepan untuk dapatkan pemain internasional Prancis tersebut.

Gilabola.com – Pembicaraan kontrak baru Dembele saat ini menjadi hal yang rumah untuk dibahas klub Catalan itu. Ia terus bermain-main dengan pikiran para pengurus klub, karena tak juga memutuskan langkahnya untuk memperbarui atau meninggalkan Blaugrana.

Kontrak Ousmane Dembele di Camp Nou akan berakhir pada bulan Juni 2022. Dengan hanya tersisa enam bulan lagi sebelum pemain mahal itu pergi dengan kesepakatan bebas transfer, tak ada perpanjangan kontrak yang diumumkan klub untuk Dembele.

Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez, berulang kali mencoba sekuat tenaga untuk meyakinkan mantan winger Borussia Dortmund agar ia segera perbarui kontraknya. Bukan hanya mengatakan bahwa pemain 24 tahun itu menjadi bagian penting dari skuadnya, tapi Xavi juga telah berbicara secara pribadi untuk meyakinkan Dembele agar ia bertahan di Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walaupun Dembele terus mengatakan keinginannya untuk tetap merumput di Barca, menurut Mundo Deportivo – seperti yang dilansir Barca Universal, pemain tersebut dan juga agennya telah memikirkan hal lain.

Ousmane Dembele diketahui terus menerima tawaran dari klub Liga Premier, dan kini telah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan serius. Hal ini terutama karena orang-orang di sekitar Dembele merasa bahwa tawaran yang disodorkan Barca kini kurang memuaskan secara ekonomi.

Sementara itu, Newcastle United muncul sebagai klub terdepan yang akan sodorkan tawaran menggiurkan pada Dembele di musim panas mendatang. The Magpies bukan cuma tawarkan 15 Juta Euro atau sekitar Rp 240 Miliar pada Dembele untuk pindah ke St James’ Park, tetapi juga sodorkan bonus tambahan sebesar 15 Juta Euro lagi. Tawaran klub kaya baru itu dikabarkan telah berhasil membuat Dembele tergoda.

Selain itu, Manchester United juga telah meminta agar Dembele segera abaikan tawaran kontrak baru Barcelona. Setan Merah ingin datangkan Dembele dengan bebas transfer, dan mereka juga punya tawaran yang diyakini cukup untuk memikat pemain itu.

Sementara di Barcelona, dewan pengurus klub tak mau menyerah begitu saja. Klub yakin kesepakatan antara kedua belah pihak bisa tercapat, meskipun mereka harus bergerak cepat, karena Dembele bisa secara resmi bernegosiasi dengan klub lain hanya dalam waktu satu bulan mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO