Barcelona Borong Duo Superstar Man City, Madrid Bukan Tandingan King Barca Lagi

Barcelona, yang menang 0-4 atas Real Madrid di Bernabeu di musim lalu, bisa semakin kuat dengan kedatangan dua gelandang Manchester City.

Gila Bola – Barcelona dikabarkan ingin menandatangani kontrak dengan dua gelandang Manchester City jika Manchester United mengamankan kesepakatan untuk Frenkie de Jong, sesuatu yang akan menjadi kabar buruk bagi Real Madrid.

Tawaran The Red Devils untuk gelandang internasional Belanda senilai Rp 1 Trilyun telah ditolak oleh pihak Blaugrana, yang berharap bisa menjual mantan bintang Ajax Amsterdam itu setidaknya di harga Rp 1,3 Trilyun.

Pada akhirnya, jika penjualan Frenkie de Jong ke Manchester United bisa disepakati, Barcelona akan langsung memanfaatkan dana transfer masuk mereka untuk bisa memborong dua bintang Manchester City sekaligus, menurut laporan Cadena SER.

Nama pertama yang ingin didatangkan Blaugrana adalah Bernardo Silva, dengan gelandang Portugal akan dipadukan dengan Pedri di lini tengah untuk menghidupkan kembali ‘Xavi dan Iniesta’ di barisan gelandang raksasa Catalan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan bintang Monaco itu adalah salah satu pemain yang menonjol bagi Manchester City di musim lalu dan memiliki 20 keterlibatan gol dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Dia masih terikat kontrak hingga musim panas 2025 mendatang dan tim Pep Guardiola diperkirakan akan mempersulit Barcelona.

Transfer Ilkay Gundogan mungkin akan lebih mudah lantaran kontrak gelandang Jerman akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru. Pemain berusia 31 tahun itu juga dapat tersedia dengan harga murah.

Bagaimanapun, eks Borussia Dortmund itu bukanlah gelandang kaleng-kaleng karena dia dikenal sangat produktif dari lini tengah. Di musimnya yang kurang bagus di musim lalu, dia masih bisa mencetak 10 gol dan enam assist bagi The Citizens.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!